Wrapped Vantezzen IO TikTok, Link & Caranya

 

Wrapped Vantezzen IO TikTok, Link dan Caranya

Wrapped Vantezzen IO adalah aplikasi yang menyediakan statistik hasil personalisasi tentang waktu Anda di TikTok. Ini menggunakan ekspor data TikTok Anda untuk memberi Anda wawasan tentang apa yang paling banyak ditonton, video yang paling disukai, dan kebiasaan penggunaan secara keseluruhan. Wrapped, kata lain dari Dibungkus vantezzen io adalah cara yang bagus untuk mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan TikTok Anda dan untuk melihat bagaimana Anda dapat meningkatkan pengalaman Anda di platform.

Untuk menggunakan wrapped vantezzen io TikTok, Anda perlu mengekspor data TikTok Anda. Anda dapat melakukan ini dengan membuka profil TikTok Anda dan mengklik tiga titik di pojok kanan atas. Kemudian, pilih "Pengaturan dan privasi", lalu "Privasi dan keamanan". Gulir ke bawah ke bagian "Data dan keamanan" dan klik "Unduh data Anda". TikTok kemudian akan meminta Anda memasukkan kata sandi dan mengonfirmasi bahwa Anda ingin mengunduh data Anda. Setelah Anda mengonfirmasi, TikTok akan mulai membuat ekspor data Anda. Proses ini dapat memakan waktu beberapa menit, jadi bersabarlah.

Usai Anda selesai mengeksport datanya, Anda dapat mengunggahnya ke link wrapped.vantezzen.iO . Untuk melakukannya, pergi ke web tersebut dan klik tombol "Unggah data Anda". Kemudian, pilih file ekspor data TikTok milik Anda sendiri. Aplikasinya kemudian akan memproses data Anda dan menghasilkan statistik pribadi Anda.

Wrapped Vantezzen IO menyediakan berbagai statistik tentang penggunaan TikTok Anda. Statistik ini meliputi:

Kreator Anda yang paling banyak ditonton

Video Anda yang paling disukai

Total waktu menonton Anda

Waktu tonton rata-rata Anda per hari

Hari-hari dalam seminggu Anda paling sering menggunakan TikTok

Waktu dalam sehari Anda paling sering menggunakan TikTok

Hashtag Anda yang paling sering digunakan

Suara Anda yang paling sering digunakan

Video Anda yang paling banyak dilihat

Wrapped Vantezzen IO TikTok adalah cara hebat untuk evaluasi kebiasaan penggunaan TikTok Anda dan untuk melihat bagaimana Anda dapat meningkatkan pengalaman Anda pada platform. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan TikTok Anda, tidak ada salahnya mencoba. Tetapi perlu Anda pastikan bahwa Anda membaca bagaimana data anda akan digunakan oleh pihak ketiga tersebut di laman privacy-nya sebelum menggunakannya.