Cara Langganan Disney Plus Hotstar Secara Gratis di MyTelkomsel

Saat ini ada begitu banyak cara untuk bisa menikmati berbagai acara hiburan yang tersedia di banyak platform streaming legal seperti Netflix, Vidio, hingga Disney+ Hotstar.

Cara Langganan Disney Plus Hotstar Secara Gratis di MyTelkomsel
Logo Disney+ Hotstar (dok. Disney+ Hotstar)


Namun tidak semua platform streaming di atas bisa di akses secara gratis untuk bisa menyaksikan beragam acara hiburan yang tersedia, pengguna harus mengeluarkan sejumlah uang untuk dapat menikmatinya.


Tapi kalian masih bisa berlangganan salah satu platform populer di dunia itu tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis kok. Penasaran bagaimana caranya, simak penjelasan di bawah ini.



Meskipun memiliki harga yang terbilang sangat terjangkau, namun tidak banyak dari masyarakat yang ingin menyaksikan baik film maupun tv series di Disney+ Hotstar secara gratis. 


Salah satu platform VOD populer ini memang banyak digemari oleh masyarakat, bagaimana tidak, berbagai macam judul film populer seperti Pirates of the Carribean, Avengers hingga film baru Ant-Man and the Wasp: Quantumania tersedia di sana. Belum lagi serial TV lokal, Asia dan dunia, kartun maupun anime, hingga serial dokumenter seperti National Geographic juga berkumpul di situ.


Lalu bagaimana cara berlangganan Disney Plus Hotstar secara gratis di MyTelkomsel? Caranya sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu membuka aplikasi MyTelkomsel dan membuka menu daily login yang terdapat di aplikasi tersebut.


Lakukan login setiap hari dan kalian bisa menikmati akses gratis keseluruh acara hiburan yang tersedia di platform tersebut.



Cara Langganan Disney Plus Hotstar Secara Gratis di MyTelkomsel

• Buka aplikasi MyTelkomsel, jika belum kalian bisa mengunduhnya di toko aplikasi

• Masukkan nomor Telkomsel kalian

• Pilih menu daily check-ini yang ada di beranda aplikasi

• Setelah itu kalian hanya perlu menekan tombol login

• Lakukan check-in setiap hari dan kumpulkan stamp yang diperlukan untuk dapat menukarkan hadiah langganan gratis Disney+ Hotstar selama satu bulan


Bagaimana, mudah bukan?


Selain dapat menikmati akses gratis Disney+ Hotstar selama satu bulan, kalian juga bisa mendapatkan kuota internet hingga 14GB dalam daily check-in MyTelkomsel jika menyelesaikan seluruh stamp yang diperlukan.


Namun perlu diketahui juga, bahwa tidak setiap bulan gratis langganan Disney+ Hotstar tersedia sebagai hadiah, karena kadang MyTelkomsel menggantinya dengan jenis hadiah lain.


Itulah Cara Langganan Disney Plus Hotstar Secara Gratis di MyTelkomsel