Begini Cara Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Sub Indo Full Movie Secara Legal

Setelah hampir lima tahun berlalu pasca dirilisnya Spider-Man: Into the Spider-Verse pada Desember 2018, kini sekuel yang telah lama dinantikan oleh para penggemar Miles Morales sudah bisa disaksikan secara legal dengan kualitas terbaik.

Begini Cara Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Sub Indo Full Movie Secara Legal
Foto: Sony Pictures Entertainment


Hadir dengan mengusung konsep multisemesta atau yang lebih populer dikenal sebagai multiverse, film animasi dari Sony Pictures ini pun banyak mendapatkan pujian. 


Menelan biaya anggaran sebesar 100 juta dollar, Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) mendapatkan sambutan yang baik dari para penonton. Hal itu dibuktikan dengan ulasan yang positif di berbagai situs agrerator seperti IMDb (9,1/10), Rotten Tomatoes (95% tomatometer), metacritic (87 metascore).


Selain itu, beberapa kritikus dari website seperti ign hingga blu-ray kompak memberi skor 8/10 untuk film yang diarahkan bersama oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers dan Justin K. Thompson tersebut. Bahkan Helmy Herlambang dari Kincir tak segan memberi nilai 10/10 untuk film yang memiliki durasi sekitar 2jam 20menit tersebut.



Sinopsis

Miles Morales hadir kembali dalam babak baru saga Spider-Verse. Berlatar sekitar satu tahun setelah kejadian di Into the Spider-Verse, Across the Spider-Verse menceritakan Gwen Stacy yang datang ketempat atau semesta diama Miles Morales berada.


Gwen yang saat ini terlibat dalam sebuah kelompok bernama Spider-Society mengajak Miles untuk ikut terlibat. Namun, Miguel O’Hara yang merupakan pimpinan dari kelompok tersebut tampaknya tidak menyukai kehadirannya.


Dalam upayanya menghentikan ancaman mulitverse Spider-People dari villain bernama The Spot dan ketidaksukaan Miguel pada Miles, mampukah para Spider-Society mengatasi masalah tersebut?



Cara Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)

Saat ini Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) susah bisa disaksikan secara legal dengan kualitas terbaik dan takarir berbahasa Indonesia di berbagai jaringan bioskop di tanah air. 


Kalian bisa menyaksikannya dengan pergi ke jaringan bioskop seperti Flix, Cineplex, Cinepolis, Cinema XXI hingga CGV Cinemas dengan membeli tiket yang dibanderol mulai dari 30 ribu sampai 250 ribu rupiah. Selain tersedia secara reguler 2D, Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) juga tersedia dalam format IMAX 2D di beberapa bioskop.



Kapan Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Dengan baru dityangkannya di bioskop, saat ini sekuel dari Into the Spider-Verse ini belum tersedia di platform streaming legal seperti Disney+ Hotstar maupun Prime Video.


Namun jika Across the Spider-Verse masih mengikuti kebanyakan film populer lainnya seperti The Batman hingga Ant-Man and the Wasp: Quantumania, kita mungkin akan bisa segera menyaksikannya secara online sekitar akhir bulan Agustus atau awal September.


Sambil menantikan kehadiran Across the Spider-Verse di platform streaming, kalian bisa lebih dulu menikmati Into the Spider-Verse yang kini telah tersedia di banyak layanan streaming video seperti Disney+ Hotstar hingga Prime Video.