Cara Nonton Film Transformers: Rise of the Beasts (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Waralaba Transformers kembali hadir dengan film terbarunya yang berjudul Transformers: Rise of the Beasts dan sudah bisa disaksikan diberbagai jaringan bioskop di tanah air.

Nonton Film Rise of the Beasts (2023) Sub Indo Full Movie Legal
YouTube/Paramount Pictures



Setelah terakhir kali merilis Bumblebee lima tahun lalu, kini para pasukan robot berukuran besar yang dapat berubah menjadi berbagai kendaraan itu kambali hadir dengan membawa jenis robot baru dan pertarungan yang seru untuk disaksikan.


Diarahkan oleh Steven Caple Jr, Transformers: Rise of the Beasts telah resmi menjadi yang ketujuh dari seri film Transformers. Dengan sebagian alur cerita yang dikatakan telah dipengaruhi oleh Beast Wars, film aksi yang dipadukan fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback.


Film ketujuh dari waralaba Transformers ini merupakan sebuah sequel yang berdiri sendiri dari Bumblebee (2018), sekaligus menjadi prequel dari aksi hidup Transformers (2007).


Rise of the Beast mengambil seting 1994 yang berlatar di Brooklyn serta mengisahkan seorang mantan ahli elektronik militer bernama Noah tengah berjuang mencari sebuah pekerjaan baru dan Elena yang secara tidak sengaja memicu para robot prasejarah bangkit. 



Sinopsis

Berlatar di Brooklyn 1994, Noah Diaz (Anthony Ramos) yang merupakan seorang mantan ahli elektronik militer nekat mencuri sebuah mobil sambil mencari mencari pekerjaan baru, namun ia tidak mengetahui bahwa mobil yang dicurinya itu adalah sebuah robot dengan lambang Autobot.


Ditempat lain, Elena Wallace (Dominique Fishback) yang tengah magang di museum dan memperlajari patung dengan lambang Maximal secara tidak sengaja memicunya hingga terdeteksi oleh Optimus Prime.


Namun pengawal dari Unicorn yang sebelumnya gagal mendapatkan kunci Transwarp setelah para Maximal melarikan diri ke bumi, Terrorcons mengetahui keberadaan kunci tersebut dan datang ketempat Noah dan Elena berada.


Kini, mantan ahli militer dan artefak magang itu memulai petualangan mereka dalam menjelajahi dunia bersama para Autobots serta robot lainnya bersama-sama berusaha menyelamatkan bumi dari ancaman besar sang pemakan planet, Unicorn.



Cara Nonton Film Transformers: Rise of the Beasts (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Bagi kalian semua yang ingin mengikuti petualangan dari Anthony Ramos dan Dominique Fishback bersama para Autobots, kalian bisa menyaksikannya secara legal dengan kualitas dan pengalaman terbaik di bioskop.


Aksi, pertarungan dan efek yang dapat memanjakan mata itu saat ini bisa dinikmati diberbagai jaringan bioskop seperti Flix, Cineplex, Cinepolis, CGV Cinemas dan bioskop lain yang ada di tanah air.


Kalian bisa mendapatkan semua yang disuguhkan oleh Transformers: Rise of the Beast dengan harga tiket yang dijual mulai dari 20 ribu sampai 100 ribu rupiah.


Tiket juga bisa dibeli baik secara offline maupun online melalui berbagai situs seperti Tix ID dan tempat lainnya.



Tempat Streaming Film Transformers: Rise of the Beasts (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Sayangnya, dengan baru ditayangkannya film ketujuh dari waralaba Tranformers di bioskop, jadi bisa dipastikan juga bahwa saat ini film arahan Steven Caple Jr. ini juga belum resmi tersedia di platform streaming manapun.


Namun, penggemar mungkin sudah bisa menikmati hiburan baru tersebut melalui gawai sekitar satu sampai tiga bulan pasca penayangannya di bioskop. Itu juga jika Rise of the Beast mengikuti banyak film-film keluaran sekarang yang kadang hanya butuh waktu 1-3 bulan untuk tersedia di platform streaming legal.



Jadi, jika saat ini kalian sudah tidak sabar untuk mengikuti petualangan terbaru dari Optimus Prime dkk, kalian tau harus pergi kemana.