Garena Undawn Mobile Maintenance, Pemeliharaan Server Sampai Kapan?

 Saat ini kita tidak bisa masuk ke game Garena Undawn mobile karena maintenance. Seperti saya kamu pun mungkin juga bertanya sampai kapan Undawn Maintenance.

Garena Undawn Mobile Maintenance, Pemeliharaan Server Sampai Kapan?

Diasumsikan bahwa pesan terjadi kesalahan tampil pada layar perangkat dimana menunjukkan bahwa permainan membutuhkan perbaikan atau pemeliharaan. Saya juga tertarik untuk mengetahui Undawn Garena maintenance dan berapa lama itu berakhir dan berapa lama waktu yang dibutuhkan pemain untuk menerima file pembaruan terbaru.

Setelah mencari melalui berbagai grup diskusi, forum online, dan media sosial, saya pun menemukan jawabannya. misalnya menyelesaikan masalah, seperti yang telah dilaporkan beberapa pengguna.

Alasan lain termasuk menyempurnakan fitur yang ada, menambahkan yang baru, memelihara yang sudah ada, dan menambahkan event khusus terbaru. Semua ini membutuhkan waktu dan server yang andal untuk memastikan bahwa prosesnya tidak terganggu.

Sekarang, dengan menggunakan analogi yang sama, bayangkan Anda memiliki sebuah toko. Pelanggan ingin berbelanja di sana dan membeli barang yang mereka butuhkan, tetapi toko tutup karena kebutuhan untuk memperbaiki jendela, dinding, mengatur inventaris, menyetok ulang, dan merakit semua produk. Ini kira-kira setara dengan mengapa pemeliharaan server di Undawn memakan waktu lama.

Namun untungnya, developer yang kompeten akan memberikan kompensasi atas kesabaran pemain dengan menawarkan hadiah berbagai produk in-game yang mungkin bisa didapatkan secara cuma-cuma tanpa harus melakukan top-up terlebih dahulu. Tim CS mereka telah menerima banyak keluhan dari pemain yang sesi permainannya terganggu selama dua hingga tiga minggu terakhir. Masalah ini memengaruhi banyak orang, terutama pengguna ponsel Android dan Apple yang memiliki masalah dengan kualitas resolusi layar.

Garena Undawn Mobile Maintenance Sampai Kapan?

Berapa lama sampai Undawn Maintenance selesai? Beberapa pemain sudah bertanya-tanya waktu yang dibutuhkan terkait ini yang sampai sekarang masih terus berlangsung hingga tanpa tahu kapan akan berhenti. Kabar baiknya adalah pengembang telah meyakinkan kita bahwa periode pemeliharaan ini hanya akan berlangsung beberapa jam. Namun, ketika kami menghubungi Layanan Pelanggan, atau CS, mereka tidak dapat memberikan jaminan.

Hal ini wajar dan diharapkan mengingat tim dan staf pasti akan menguji Garena Undawn setelah pemeliharaan selesai untuk memastikan tidak ada yang hilang dan terus berjalan dengan lancar dan dapat dimainkan. Selain itu, game ini bersifat lintas platform, artinya dapat dimainkan di multi perangkat seperti Android, iOS, dan bahkan PC, tetapi mengujinya di perangkat ini jelas akan memerlukan waktu. Kamu dapat memperbarui aplikasi setelah pemeliharaan selesai, lalu meluncurkan kembali game Undawn untuk melihat fitur baru apa yang disertakan pengembang untuk Kamu.

Sehubungan dengan hal tersebut, dapat dikatakan bahwa pemgembang Garena Undawn benar-benar melakukan maintenance agar kita dapat bermain dengan lebih nyaman tanpa menemui bug, glitch, error, lag, dan masalah teknis lainnya. Sekarang kita tahu mengapa pemeliharaan membutuhkan waktu. Garena Undawn Mobile Maintenance seluruh server berlangsung atau bertahan, dan mengapa mereka melakukannya, kita tunggu saja. Jelas bahwa alasan kenapa pengembang melakukannya (maintenance) adalah untuk memudahkan pemain memiliki pengalaman bermain yang lebih baik di versi terbarunya kelak.

Tips Mendapatkan Kabar Resmi Tentang Undawn Maintenance

Bagaimanapun ada cara yang bisa kita lakukan sendiri dalam hal mendapatkan informasi secara resmi dari pengelola game.

Pertama adalah mengakses website official UD Garena yang umumnya menerbitkan berita tentang keadaan sebenarnya yang tengah dialami game baru rilis ini.

Yang kedua mungkin bisa mengunjungi situs media sosial resmi Undawn Garena seperti di Twitter, Instagram dan sejenisnya.

Yang ketiga tentu saja menanyakan langsung ke pelayanan pelanggan melalui surel atau melalui fitur kontak lainnya.