Cara Nonton Film Why Do You Love Me (2023) Full Movie yang Legal

Why Do You Love Me (2023) yang merupakan sebuah adaptasi dari film Hasta La Vizta (Come as You Are) asal Belgia ini telah resmi tayang dan bisa disaksikan secara legal dengan kualitas terbaik.


Streaming Film Why Do You Love Me (2023) Full Movie yang Legal
Potongan klip film Why Do You Love Me yang menampilkan Adipati Dolken, Onad Leonardo dan Jefri Nichol dalam perannya.
(Tangkap layar YouTube/Max Pictures)


Why Do You Love Me sendiri merupakan kisah nyata yang diadaptasi dari film asal Belgia rilisan tahun 2011 berjudul Hasta La Vizta (Come as You Are), dimana fim tersebut telah berhasil menyabet berbagai penghargaan di tingkat internasional.


Diarahkan oleh Herwin Novianto, film drama komedi terbaru ini akan menampilkan trio Adipati Dolken, Jefri Nichol dan Onad Leonardo dalam memerankan para laki-laki yang menjadi penyandang disabilitas dalam misinya menghilangkan keperjakaan mereka.


Disini Adipati Dolken akan memerankan salah satu karakter bernama Baskara, seorang laki-laki yang harus menggunakan kursi roda karena menderita kelumpuhan saraf. 


Jefri Nichol berperan sebagai Danton, orang dengan penyakit tumor otak yang membuat tubuh bagian bawanya lumpuh. Sementara Onad Leonardo memerankan Miko, orang yang tidak dapat melihat sama sekali karena menderita retinitis pigmentosa.



Sinopsis

Film Why Do You Love Me (2023) akan mengikuti perjalanan kisah dari tiga laki-laki (Baskara, Danton dan Miko) yang hampir menginjak usia dua puluh dalam memulai petualangannya menuju Surabaya. 


Tiga laki-laki berkebutuhan khusus ini nekat melakukan perjalanan jauh dengan harapan bisa merasakan pengalaman seksual pertama nya sebelum menginjak usia dua puluh.


Trio Baskara, Danton dan Miko tidak akan membiarkan suatu apa pun menghalangi tujuan utama dari petualangan mereka. Mampukan tiga penyandang disabilitas yang sangat ingin menghilangkan keperjakaanya ini mencapai tujuan mereka?



Cara Nonton Film Why Do You Love Me (2023) Full Movie yang Legal

Bagi kalian semua para penggemar film yang tertarik dan sedang mencari informasi tentang cara menyaksikan film drama komedi ini, kalian bisa langsung pergi menuju bioskop. Ya, kalian bisa menyaksikannya di berbagai jaringan bioskop seperti Cinepolis, Cinema XXI, CGV Cinemas hingga Flix dengan membeli tiket. 


Untuk tiket sendiri sudah mulai dijual dengan harga dari 30 sampai 60 ribu rupiah dan bisa dibeli baik secara online melalui TIX ID atau platform tiket online lainnya, atau bisa juga secara offline di bioskop kesayangan kalian.



Kapan Bisa Streaming Film Why Do You Love Me (2023)

Untuk pertanyaan tentang kapan film Why Do You Love Me bisa disaksikan secara online, saat ini masih belum ada informasi mengenai ketersediannya di platform streaming.


Tapi, mungkin kita sudah bisa mengikuti petualangan dari trio Adipati, Jefri dan Onad di platform streaming paling cepat sekitar 90 hari setelah penayangannya di bioskop.


Jadi bagi kalian yang doyan streaming film, kalian masih haris bersabar, karena saat ini tempat terbaik untuk menyaksikan remake dari Come as You Are secara legal masih di bioskop.