Jam Tayang dan Cara Nonton Drama China Hidden Love (2023) Sub Indo Episode 1-25 Secara Gratis

Hidden Love, serial drama China terbaru ini sudah resmi tayang, dimana para penggemar bisa menyaksikannya secara legal dan gratis dengan adanya takarir berbahasa Indonesia yang bisa memudahkan pemirsa dalam mengikuti alur ceritanya.


Cara Nonton Drama China Hidden Love (2023) Sub Indo Episode 1-25 Secara Gratis
Kredit: Youku


Sempat menjadi trending di Twitter dan menjadi perbincangan hangat oleh para warganet beberapa hari lalu, serial dracin Hidden Love pun dengan cepat banyak ditelusuri di mesin pencarian internet.


Hidden Love adalah salah satu drama asal Tiongkok yang diangkat berdasarkan dari sebuah web novel populer berjudul Secretly, Secretly: But Unable to Hide It yang merupakan buah karya dari Zhu Yi.


Serial dracin ini sendiri sudah mulai tayang sejak hari Selasa, tanggal 20 Juni 2023 dan diarahkan oleh Lee Ching Jung, wanita berkebangsaan Taiwan yang juga merupakan orang dibalik Mr. Bad, Go Go Squid! hingga HIStory.



Pemeran

Hidden Love dibintangi oleh aktor serta aktris muda asal China, yakni Zhao Lu Si yang memerankan karakter utama wanita sebagai Sang Zhi dan Chen Zhe Yuan dalam perannya sebagai Duan Jia Xu.


Selain dua nama di atas, serial yang skenarionnya ditulis oleh Shen Fei Xian ini juga turut menampilkan nama-nama seperti Victor Ma (Sang Yan / Kakak Sang Zhi), Zeng Li (Li Ping / Ibu Sang Zhi), Qiu Xin Zhi (Sang Rong / Ayah Sang Zhi), sampai Guan Zi Jing (Li Xun) sebagai peran pendukungnya.



Sinopsis

Selama masa-masa SMA, Sang Zhi kerap terlibat dengan masalah sehingga diminta oleh gurunya untuk menghadirkan orangtuanya ke sekolahan. Demi mengatasi urusan tersebut, dia pun memutuskan untuk meminta bantuan dari kakaknya. Namun saat mereka berdua bertemu justru saling tidak akur dan bahkan saling berdebat.


Akhirnya Sang Zhi pun kini meminta bantuan kepada teman kakaknya, yaitu Duan Jia Xu yang kebetulan sedang bermain ke rumah mereka. Karena paksaan dan permohonan dari adik temannya itu, Duan Jia Xu pun akhirnya bersedia unthk membantu Sang Zhi menemui gurunya ke sekolah.


Dan semenjak saat itulah perasaan mereka saling terikat satu sama lain, meski Duan Jia Xu memperlakukan Sang Zhi seperti adik perempuannya sendiri dengan penuh kasih sayang. 


Namun, setelah Duan Jia Xu lulus dari kuliah, ia kini tinggal di tempat yang berbeda dari Sang Zhi dan membuat hubungan mereka menjadi semakin renggang karena adanya kesalahpahaman. 


Setelah dewasa, kini Sang Zhi berhasil pergi menuju kota tempat dimana teman kakak laki-lakinya itu berada dan mereka pun bertemu kembali disana. 


Dengan interaksi yang semakin intim, Sang Zhi perlahan pun mulai mengetahui darimana semua sumber tekanan yang selama ini membebani Duan Jia Xu. Ingin melindungi orang yang sering bersikap baik kepadanya, Sang Zhi pun memberanikan diri mengungkap kembali rasa terpendam yang ada di hatinya.


Berkat kehadiran dari Sang Zhi, Duan Jia Xu kini perlahan mulai berani untuk membuka diri dan dengan tulus juga turut jatuh hati pada Sang Zhi yang telah tumbuh dewasa. 



Episode Hidden Love

Serial drama China Hidden Love akan hadir secara ongoing dengan total 25 episode yang dimulai pada tanggal 20 Juni dan dijadwalkan berkahir pada 11 Juli 2023.


Meskipun baru saja dirilis, namun Hidden Love tampaknya telah mendapatkan banyak penggemar. Hal itu bisa dilihat dari skor atau rating yang didapatkannya, yaitu 8,5/10.


Jam Tayang dan Cara Nonton Drama China Hidden Love (2023) Sub Indo Episode 1-25 Secara Gratis
Kredit: Youku


Jadwal Tayang Hidden Love (2023) Episode 1-25

Hidden Love telah merilis episode pertamanya pada hari Selasa (20/6/23) lalu, dimana episode tersebut bisa disaksikan secara gratis baik melalui kanal YouTube Youku Indonesia maupun lewat aplikasi resminya yang dapat diunduh di toko aplikasi ponsel pintar.


Meski baru saja rilis, namun tidak banyak penggemar yang tahu mengenai jadwal penayangan dari serial yang dibintangi oleh Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan ini.


Saat ini pihak Youku sendiri sudah membagikan tentang jadwal tayang Hidden Love, dimana penayangan episodenya dibagi menjadi dua bagian terpisah untuk para member VIP dan Gratisan.


Bagi para member VIP Youku, mereka dapat menyaksikan 25 episode Hidden Love lebih cepat dibandingkan dengan member gratisan. Dimulai dari empat episode pertama pada hari Selasa (20/6) dan episode terakhir pada tanggal 11 Juli 2023, atau hanya sekitar tiga minggu saja untuk dapat menikmati seluruh episode dari drama asal China ini.


Sementara untuk mereka para pengguna gratisan, seluruh episode dari Hidden Love baru bisa dinikmati secara cuma-cuma sekitar sembilan hari berselang setelah jadwal VIP member keluar, yakni pada hari Kamis (20/7).


Berikut adalah jadwal lengkap perilisan atau penayangan serial dracin Hidden Love (2023) seperti yang dibagikan oleh pihak Youku.


VIP Member:

•Episode 1-4: Selasa, 20 Juni 2023

•Episode 5-6: Rabu, 21 Juni 2023

•Episode 7: Kamis, 22 Juni 2023

•Episode 8: Jum'at, 23 Juni 2023

•Episode 9: Sabtu, 24 Juni 2023

•Episode 10: Minggu, 25 Juni 2023

•Episode 11-12: Senin, 26 Juni 2023

•Episode 13: Selasa, 27 Juni 2023

•Episode 14-15: Rabu, 28 Juni 2023

•Episode 16: Kamis, 29 Juni 2023

•Episode 17-18: Senin, 3 Juli 2023

•Episode 19: Selasa, 4 Juli 2023

•Episode 20-21: Rabu, 5 Juli 2023

•Episode 22: Kamis, 6 Juli 2023

•Episode 23-24: Senin, 10 Juli 2023

•Episode 25: Selasa, 11 Juli 2023


Gratisan:

•Episode 1-11: Selasa s/d Jum'at, 20-30 Juni 2023

•Episode 12-16: Senin s/d Jum'at, 3-7 Juli 2023

•Epiosde 17-21: Senin s/d Jum'at, 10-14 Juli 2023

•Episode 22-25: Senin s/d Kamis, 17-20 Juli 2023



Jam Tayang Hidden Love (2023)

Di minggu pertama (20-25 Juni), Hidden Love akan hadir dengan jam tayang mulai pukul 17.00 WIB untuk member VIP. Sementara untuk member non VIP alias gratisan, episode terbaru juga akan hadir pada jam tayang yang sama.



Cara Nonton Drama Hidden Love (2023) Sub Indo Secara Gratis

Bagi para penggemar serial drama, kalian bisa menyaksikan seluruh episode dari seri dracin terbaru ini secara legal dan gratis serta dengan adanya takarir berbahasa Indonesia yang tersemat di video yang YouTube Youku Indonesia bagikan.


Selain bisa disaksikan secara online, kalian juga dapat mengunduhnya untuk disaksikan secara offline dengan adanya fitur download yang tersedia di bawah video tersebut.


Dan jika kalian ingin menyaksikan seluruh 25 episode dari Hidden Love tanpa menjadi member VIP dari Youku, kalian bisa saja menyaksikannya secara gratis pada pekan ketiga bulan Juli nanti.


Link Nonton via YouTube


Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik, para penggemar juga bisa menyaksikan melalui aplikasi resmi dari Youku yang bisa didownload di toko aplikasi baik App Store (iOS) maupun Google Play Store (Android).


Disana, para member VIP bisa menikmati setiap video episode dengan kualitas hingga 1080p. Sementara untuk para pengguna gratis hanya dapat menikmati video dengan kualitas sampai 720p saja.