Nonton Drama Hidden Love (2023) Episode 1 Sub Indo Secara Gratis Hanya di YouTube Youku Indonesia

Saat ini episode perdana dari serial drama China Hidden Love sudah resmi tayang, dimana para penggemar bisa menyaksikan episode pertamanya secara legal dan gratis melalui kanal YouTube Youku Indonesia.


Nonton Drama Hidden Love (2023) Sub Indo Secara Gratis Hanya di YouTube Youku Indonesia
Potongan klip yang menampilkan Zhao Lu Si dalam perannya sebagai Sang Zhi di dracin Hidden Love Episode 1.
(Tangkap layar YouTube/Youku Indonesia)


Sempat menjadi trending di Twitter dan menjadi perbincangan oleh para warganet beberapa hari lalu, serial dracin Hidden Love pun dengan cepat banyak ditelusuri di mesin pencarian internet.


Sebelum pergi menuju kanal YouTube resmi Youku Indonesia, ada baiknya para penggemar serial drama romantis menyimak dulu informasi seputar drama yang satu ini.


Hidden Love adalah salah satu drama asal Tiongkok yang diangkat berdasarkan dari sebuah web novel populer berjudul Secretly, Secretly: But Unable to Hide It yang merupakan buah karya dari Zhu Yi.



Sinopsis

Menyadur dari MyDramaList, kissah Hideen Love sendiri mengikuti karakter bernama Sang Zhi, dimana dia telah jatuh cinta kepada Duan Jia Xu, seorang anak laki-laki yang memiliki usia tujuh tahun lebih tua darinya. Duan Jia Xu sendiri meruoakan teman dari kakak laki-lakinya dan kerap datang ke rumah untuk bermain game bersamanya.


Sang Zhi yang naksir Duan Jia Xu harus kehilangan kontak satu sama lain karena suatu alasan. Setelah dia lulus, dirinya melanjutkan pendidikan di universitas kota tempatnya tinggal, dimana ia kembali memiliki kontak dengan Duan Jia Xu dan mereka pun perlahan mulai jatuh cinta.



Pemeran

Hidden Love dibintangi oleh aktor dan aktris muda asal Cina, yakni Zhao Lu Si yang memerankan karakter utama wanita sebagai Sang Zhi dan Chen Zhe Yuan dalam perannya sebagai Duan Jia Xu.


Selain dua nama di atas, serial yang skenarionnya ditulis oleh Shen Fei Xian ini juga turut menampilkan nama-nama seperti Victor Ma (Sang Yan / Kakak Sang Zhi), Zeng Li (Li Ping / Ibu Sang Zhi), Qiu Xin Zhi (Sang Rong / Ayah Sang Zhi), sampai Guan Zi Jing (Li Xun) sebagai peran pendukungnya.



Serial yang mulai tayang pada hari Selasa, tanggal 20 Juni 2023 ini diarahkan oleh Lee Ching Jung, wanita berkebangsaan Taiwan yang juga merupakan orang dibalik Mr. Bad, Go Go Squid! hingga HIStory.



Episode Hidden Love

Serial drama China Hidden Love akan hadir dengan total 25 episode yang dimulai pada tanggal 20 Juni dan dijadwalkan berkahir pada 11 Juli 2023.


Meskipun baru berjalan satu episode, namun Hidden Love tampaknya telah mendapatkan banyak penggemar. Hal itu bisa dilihat dari skor atau rating yang didapatkannya, yaitu 8,5/10.



Nonton Drama Hidden Love (2023) Sub Indo Secara Gratis

Bagi para penggemar serial drama, kalian bisa menyaksikan episode pertama dari seri dracin terbaru ini secara legal dan gratis serta dengan adanya takarir berbahasa Indonesia yang tersemat di video yang YouTube Youku Indonesia bagikan.


Selain bisa disaksikan secara online, kalian juga dapat mengunduhnya untuk disaksikan secara offline dengan adanya fitur download yang tersedia di bawah video tersebut.


Link Nonton


Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik, para penggemar juga bisa menyaksikan melalui aplikasi resmi dari Youku yang bisa didownload di toko aplikasi baik App Store(iOS) maupun Google Play Store (Android).