Kapan Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Sub Indo Rilis?

Setelah episode terakhir dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seaon 3 Swordsmith Village Arc yang berdurasi 52 menit tayang pada minggu lalu, kini para fans atau penggemar dari para pemburu iblis pun sudah tidak sabar untuk segera bisa menyaksikan kelanjutan kisahnya.


Kapan Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Sub Indo Rilis?
Siluet yang menampilkan para Hashira pada video teaser Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc.
(Tangkap layar YouTube/Aniplex)


Meski merupakan judul anime yang terbilang baru, namung saat ini Demon Slayer telah berhasil menjadi salah satu serial animasi Jepang populer dengan banyak penggemar di seluruh dunia.


Sejak animenya dirilis pada 6 April 2019 lalu, saat ini Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah memiliki total 55 episode dari tiga musim penayangannya dan 2 judul anime movie.


Baru-baru ini, Ufotable yang merupakan studio tempat dimana animasi dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dikerjakan telah sedikit memberi bocoran tentang musim keempat.


Studio asal Jepang tersebut mengungkapkan bahwa nantinya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 akan mengangkat cerita tentang Arc Hashira Training, bersamaan dengan sebuah vidoe teaser trailernya.



Preview Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Melihat teaser trailer yang dibagikan oleh kanal YouTube Aniplex, penggemar dapat melihat penampakan dari seluruh pasukan pemburu iblis tingkat Hashira kecuali Rengoku, sang Hashira Api.


Dengan teaser dan juga informasi yang telah diungkapkan oleh pihak Ufotable tentang arc Hashira Training, para fans mungkin sudah bisa menebak tentang jalan cerita yang nantinya akan berjalan di season keempat. 


Ya, pada arc tersebut kita akan diperlihatkan tentang Tanjiro dkk yang tengah menjalani sebuah program latihan dibawah pengawasan atau bimbingan dari para Hashira.


Arc Hashira Training sendiri merupakan arc ke-10 dari manga Kimetsu no Yaiba, dimana judul tersebut merupakan karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.



Jadwal Rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Para penggemar yang sudah tidak sabar dan ingin mengetahui tentang jadwal perilisan dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 harus lebih bersabar lagi, karena saat ini musim keempat tengah dikerjakan oleh Ufotable dan kemungkinan baru akan rilis pada tahun depan.


Namun semua itu baru kemungkinan, karena saat ini pihak Ufotable masih belum memberikan informasi resmi terkait dengan jadwal perilisan musim terbaru tersebut.


Untuk mendapatkan update terbaru tentang serial anime Demon Slayer, penggemar bisa pergi mengunjungi website resmi dari acara tersebut.



Download & Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 1-3

Sambil menunggu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 rilis, para penggemar bisa lebih dulu menyaksikan tiga musim pertama serial animenya yang bisa dinikmati secara gratis dan legal dengan takarir berbahasa Indonesia di banyak platform streaming seperti Bstation.


Di platform tersebut, kalian bisa menyaksikan acara yang tersedia secara gratis dan legal dengan kualitas video hingga 720p.