Download Demon Slayer S3: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Full Episode 720p Sub Indo

Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Full Episode 720p Sub Indo secara legal dan gratis di Bstation.

Download Demon Slayer S3: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Full Episode 720p Sub Indo
Potongan klip yang menampilkan Tanjiro tengah berusaha menutupi Nesuko dari sinar matahari di Demon Slayer Season 3: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 11.
(Kredit: Bstation)


Setelah berjalan selama sebelas episode dan menyajikan banyak pertarungan dengan animasi jauh lebih baik dari musim sebelumnya melawan iblis tingkat atas, akhirnya kini petualangan Tanjiro di desa Penempa Pedang telah resmi berakhir.


Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc sendiri mengikuti petualangan dari Tanjiro yang pergi ke desa Ahli Pedang setelah pedang yang ia gunakan sebelumnya sudah tidak layak untuk dipakai lantaran rusak dan terkikis.


Disana, Tanjiro bertemu dengan dua Hashira, yakni Muichiro Tokito (Hashira Kabut) dan Mitsuri Kanroji (Hashira Cinta). Selain itu, Swordsmith Village Arc juga menghadirkan para Iblis Tingkat Atas yang menambah seru musim ketiga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.



Sinopsis

Selama berabad-abad, para Pasukan Pembunuh Iblis telah merahasiakan lokasi daripada tempat desa Ahli Pedang berada.  Desa yang menyediakan senjata terbaik bagi para Pemburu Iblis, yang memungkinkan membantu mereka untuk dapat melawan iblis di malam hari dan memastikan keselamatan manusia. 


Setelah pedangnya rusak terkikis dan dianggap sudah tidak layak untuk dipakai, Tanjirou Kamado bersama dengan adik perempuannya, Nezuko, mereka diantar ke desa tersebut untuk menerima pengganti yang baru.


Sementara itu, para Iblis Kematian Tingkat Atas yang dikirim oleh Tuannya, Muzan, dikirim untuk pergi ke desa yang dituju oleh Tanjiro dan Nezuko. 


Saat Tanjirou mulai berkenalan dengan Hashira Kabut (Muichirou Tokitou) dan Hashira Cinta (Mitsuri Kanroji), kekuatan ganas merayap dan mengintai dari balik bayang-bayang serta mengancam garis pertahanan terbesar dari Pembunuh Iblis.



Demon Slayer Season 3

Musim ketiga dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc sendiri terdiri dari sebelas episode dengan rata-rata durasi sekitar 24 menit, namun ada dua episode yang memiliki durasi 50an menit, yakni episode pertama dan episode terakhir.



Download Demon Slayer S3: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Full Episode

Seluruh episode dari serial anime Demon Slayer Season 3: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc bisa disaksikan secara online secara legal dan gratis maupun didownload untuk disaksikan kapan-kapan di platform Bstation.


Meski tidak dipungut biaya alias gratis, pengguna masih bisa menyaksikan musim ketiga dari seri anime para Pemburu Iblis ini dengan kualitas siaran hingga resolusi 720p.


Sementara untuk bisa menikmati video dengan kualitas 1080p, pengguna harus menjadi member VIP alias tidak gratis.


Link Download Demon Slayer Season 3


Selain musim ketiga, dua musim pertama dari adaptasi manga berjudul sama juga bisa dinikmati di platform yang satu ini.