Sinopsis Hidden Love (2023), Drama China Terbaru yang sempat Trending di Twitter

Hidden Love (2023), salah satu drama terbaru asal Tiongkok yang diangkat berdasarkan dari sebuah web novel populer berjudul Secretly, Secretly: But Unable to Hide It karya dari Zhu Yi ini sempat menjadi trending di Twitter dan menjadi perbincangan oleh para warganet beberapa hari lalu dan dengan cepat juga banyak ditelusuri di mesin pencarian internet.


Sinopsis Hidden Love (2023), Drama China Terbaru yang sempat Trending di Twitter
Salah satu adegan Hidden Love Episode 1 yang menampilkan Zhao Lu Si sebagai Sang Zhi.
(Tangkap layar YouTube/Youku)


Akan hadir dengan total episode sebanyak 25, saat ini Hidden Love telah merilis episode pertamanya pada hari Selasa (20/6/23) dan dapat disaksikan secara gratis baik melalui kanl YouTube Youku Indonesia maupun lewat aplikasi resminya yang bisa diunduh di toko aplikasi App Store (iOS) maupun Google Play Store (Android).


Serial drama ini sendiri skenarionnya ditulis oleh Shen Fei Xian dan dibintangi oleh aktor serta aktris muda asal China, yakni Zhao Lu Si yang memerankan karakter utama wanita sebagai Sang Zhi dan Chen Zhe Yuan dalam perannya sebagai Duan Jia Xu.


Untuk kisahnya sendiri, serial dracin Hidden Love mengisahkan karakter Sang Zhi yang tampaknya telah jatuh hati kepada Duan Jia Xu, teman dari kakak laki-lakinya yang kerap datang kerumah mereka dan bermain gim.



Sinopsis

Selama masa-masa SMA, Sang Zhi kerap terlibat dengan masalah sehingga diminta oleh gurunya untuk menghadirkan orangtuanya ke sekolahan. Demi mengatasi urusan tersebut, dia pun memutuskan untuk meminta bantuan dari kakaknya. Namun saat mereka berdua bertemu justru saling tidak akur dan bahkan saling berdebat.


Akhirnya Sang Zhi pun kini meminta bantuan kepada teman kakaknya, yaitu Duan Jia Xu yang kebetulan sedang bermain ke rumah mereka. Karena paksaan dan permohonan dari adik temannya itu, Duan Jia Xu pun akhirnya bersedia unthk membantu Sang Zhi menemui gurunya ke sekolah.


Dan semenjak saat itulah perasaan mereka saling terikat satu sama lain, meski Duan Jia Xu memperlakukan Sang Zhi seperti adik perempuannya sendiri dengan penuh kasih sayang. 


Namun, setelah Duan Jia Xu lulus dari kuliah, ia kini tinggal di tempat yang berbeda dari Sang Zhi dan membuat hubungan mereka menjadi semakin renggang karena adanya kesalahpahaman. 


Setelah dewasa, kini Sang Zhi berhasil pergi menuju kota tempat dimana teman kakak laki-lakinya itu berada dan mereka pun bertemu kembali disana. 


Dengan interaksi yang semakin intim, Sang Zhi perlahan pun mulai mengetahui darimana semua sumber tekanan yang selama ini membebani Duan Jia Xu. Ingin melindungi orang yang sering bersikap baik kepadanya, Sang Zhi pun memberanikan diri mengungkap kembali rasa terpendam yang ada di hatinya.


Berkat kehadiran dari Sang Zhi, Duan Jia Xu kini perlahan mulai berani untuk membuka diri dan dengan tulus juga turut jatuh hati pada Sang Zhi yang telah tumbuh dewasa. 



Nonton Drama Hidden Love (2023) Sub Indo Secara Gratis

Bagi para penggemar serial drama, kalian bisa menyaksikan episode pertama dari seri dracin terbaru ini secara legal dan gratis serta dengan adanya takarir berbahasa Indonesia yang tersemat di video yang YouTube Youku Indonesia bagikan.


Selain bisa disaksikan secara online, kalian juga dapat mengunduhnya untuk disaksikan secara offline dengan adanya fitur download yang tersedia di bawah video tersebut.


Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik, para penggemar juga bisa menyaksikan melalui aplikasi resmi dari Youku yang tersedia di toko aplikasi ponsel pintar.