TheInvasionHasBegun Com Kode Login

 

TheInvasionHasBegun Com Kode Login

Apakah kamu sedang mencari tahu mengenai TheInvasionHasBegun Com? jika benar demikian kamu berada di situs yang tepat karena dari sinilah semuanya dimulai untuk dapat masuk ke webnya menggunakan link berikut kode login.

Satu nama website baru muncul diantara tren yang ada di media sosial, itu digambarkan berisi video rahasia, petunjuk Invasi dari Marvel Studios yang sebelumnya sempat diunggah ke Twitter hingga Instagram namun beberapa saat kemudian dihapus.

Dengan menghilangnya petunjuk tersebut, orang-orang yang belum sempat mengetahuinya merasa penasaran dan mulai menelusuri internet agar sedapat mungkin mengakses websitenya. Webnya sendiri bernama ‘the invasion has begun’ namun jika ditelusuri cukup sulit ditemukan.

Selain itu, akses ke web The Invasion Has Begun Com juga memerlukan sandi atau password. Saya baru saja mencobanya sendiri dan hendak menggambarkan bagaimana caranya pergi ke sana.

TheInvasionHasBegun Com

Ini adalah situs theinvasionhasbegun berakhiran .com dimana saat kita memasukinya, halaman menampilkan background gelap disertai tulisan (enter password). Passwordnya sendiri terdiri dari 10 karakter huruf dan angka yang membentuk kode unik guna mengakses file.

Filenya berisi video berdurasi sekitar 5 menit dan itu terenkripsi. Jadi apabila memang membutuhkan kata sandi buat memutar file terenkripsi tersebut, inilah cara dan kode login TheInvasionHasBegun Com.

  1. Pastikan paket data internet aman mengingat ada video yang bakal diputar dan itu membutuhkan koneksi yang stabil.
  2. Setelah memastikannya, jalankan browser yang terpasang di perangkat (bisa Google Chrome, Mozilla, Opera Mini dan sejenisnya).
  3. Beralih ke situs theinvasionhasbegun.com
  4. Usai berada di halaman utama, input kodenya ini: RSD3PX5N7S
  5. Terakhir tekan enter dan akses pun didapat.

Semua yang terungkap dalam aksi Marvel's Secret Invasion

- Aksi tersebut melibatkan enam gambar yang dirilis di Twitter. Gambar-gambar ini membentuk papan bukti tentang peristiwa global yang saling berhubungan.

- Setelah kata sandi yang terungkap dimasukkan di situs web baru (RSD3PX5N7S), pengguna dibawa untuk menonton preview khusus terkait film Invasi Rahasia.

- Cuplikan menampilkan kota Moskow saat ini, dengan kembalinya Martin Freeman sebagai Agen Everett K. Ross.

- Pratinjau juga memperkenalkan Agen Prescod, yang yakin konspirasi Skrull bertujuan untuk mengacaukan seluruh planet.

- Pratinjau diakhiri dengan bidikan Nick Fury dari Samuel L. Jackson, yang sekarang memakai janggut dan penutup mata.

Secret Invasion adalah Film Marvel Studio yang dipromosikan dengan cara pintar. Itu juga memberi kita beberapa petunjuk tentang apa yang diharapkan dari film nya kelak.