Jadwal MSC 2023 Day 2 dan Hasil Match Hari Pertama

MSC 2023 Day 1 telah rampung, dimana tim-tim unggulan sepeti ONIC Esports hingga ECHO sama-sama meraih hasil maksimal dalam mengawali perjalanan mereka setelah mengalahkan lawannya masing-masing dengan skor sama, 2-0.

Jadwal MSC 2023 Day 2 dan Hasil Match Hari Pertama



Sementara game terakhir menjadi milik EVOS Legends setelah mereka melakukan comeback atas FNX yang membuat skor menjadi 2-1 untuk keunggulan runner up MPL ID S11 itu.

 


Match 1: ONIC Esports vs Burn x Flash

Game pertama pembuka gelaran MSC 2023 langsung berjalan seru dan sengit, dimana terdapat Maniac pada game yang akhirnya dimenangkan oleh Kairi dkk tersebut. 


Sempat tertinggal dalam perolehan Gold hingga mid game, pasukan Landak akhirnya berhasil memenangkan game yang pertama setelah melakukan defend dengan baik dan bahkan menumbangkan beberapa pasukan BxF sebelum menghancurkan base turet.


ONIC akhirnya mengunci Match 1 dengan skor 2-0 setelah kembali memenangkan game yang kedua. Berjalan seru dengan perolehan kill sama kuat 9-9, kampiun MPL ID S11 baru bisa memastikan kemenangannya setelah war di lord pit menyisakan satu hero lawan.



Match 2: EVO Esports vs ECHO

Bermain dengan hyper Bane tank, KarlTzy dkk berhasil menyudahi game pertama dengan perolehan kill 13 berbanding 2 milik EVO. Lanjut di game kedua, permainan apik kembali diperlihatkan oleh sang juara M4 dan menjadikan kedudukan menjadi 2-0.




Match 3: Fenix Esports vs EVOS Legends

Game pertama pada match terakhir antara Fenix melawan EVOS berjalan dengan seru dan alot, dimana tim Macan harus mengakui keunggulan lawannya. Sempat mendominasi di early game, EVOS akhirnya kalah setelah perebutan lord terakhir di menit 25 harus membuat mereka kehilangan tiga playernya.


Tidak mau kalah begitu saja, Tazz dkk berhasil mengamankan game kedua setelah bermain disiplin dan objektif serta memakasa lanjut ke game ketiga.


Comeback, EVOS Legends akhirnya keluar sebagai pemenang pada match terakhir hari pertama. Satu war terakhir yang terjadi membuat EVOS unggul jumlah pemain dan berhasil dimanfaatkan untuk meruntuhkan base tower Fenix.



Dengan hasil-hasil tersebut, baik ONIC Esports, ECHO maupun EVOS Legends sama-sama memimpin klasemen sementara mereka di MSC 2023.


Klasemen Sementara MSC 2023:

Grup A

1. ECHO (2 PTS)

2. FIMP (0 PTS)

3. EVO (-2 PTS)


Grup B

1. EVOS (1 PTS)

2. RSG (0 PTS)

3. FNX (-1 PTS)


Grup C

1. ONIC (2 PTS)

2. OP (0 PTS)

3. BxF (-2 PTS)


Sementara untuk Grup D baru akan mulai bermain pada hari kedua, Minggu (11/6/23).



MSC 2023 Day 2

Hari kedua MSC 2023 akan kembali menggelar 3 match, dimana jawara MPL MY musim ini (Todak) akan berhadapan dengan wakil MENA, Team Occupy dalam Grup D. Sementara Fenix yang baru saja berhadapan dengan EVOS Legends harus menghadapi RSG Slate SG.


Selain itu, hari kedua akan ditutup dengan pertandingan antara ECHO melawan wakil MTC S1, Fire Flux Impunity (FIMP).



Jadwal MSC 2023 Day 2

• Match 1: Todak vs Team Occupy | 14.00 WIB

• Match 2: Fenix vs RSG Slate SG | 16.30 WIB

• Match 3: ECHO vs Fire Flux Impunity | 19.00 WIB



Link Streaming

Semua pertandingan MSC 2023 bisa disaksikan diberbagai platform seperti TikTok, Facebook hingga YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.