Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Sub Indo 720p Gratis di Bstation

Setelah hampir tiga tahun berlalu pasca musim pertamanya yang disambut luar biasa oleh para fans, kini Satoru Gojo dan para muridnya akan kembali beraksi dalam Jujutsu Kaisen Season 2 yang bisa disaksikan secara gratis dan legal di platform Bstation atau Bilibili tv.


Diangkat berdasarkan sebuah manga berjudul sama karya Gege Akutami, serial anime yang hadir dengan genre petualangan, fantasi gelap dan supranatural ini dianimasikan oleh MAPPA, studio yang juga menggarap judul populer lain seperti Attack on Titan, Chainsaw Man, Hells Paradise, Inuyashiki hingga Vinland Saga.


Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Sub Indo 480p 720p Gratis di Bstation
Kredit: Bstation


Preview Jujutsu Kaisen Season 2

Pada episode terakhir musim pertama, kita bisa melihat pertarungan antara Yuji bersama Nobara melawan Kechizu dan Eso yang tampak semakin seru dan menegangkan.


Setelah pertarungan selesai mereka berdua pergi ke bawah jembatan, dimana Megumi berada disana dan tidak sadarkan diri sebelum membuat keduanya kaget karena berterima kasih.


Season 1 pun ditutup dengan Yuji, Nobara dan Megumi yang tengah pergi bersama untuk berbelanja. Disana Megumi dihubungi oleh Gojo Satoru dan segera memberi tahu pada dua temannya karena ada misi rahasia yang harus mereka jalankan.


Menjadi anime summer 2023 paling dinanti oleh para penggemar di MAL, Jujutsu Kaisen Season 2 bakalan mengadaptasi cerita dari komiknya dan mengambil arc Gojo's Past serta Shibuya Incident.


Nantinya, di dua arc tersebut kita akan melihat kilas balik atau masa lalu dari Gojo Satoru saat masih berteman dekat dengan Geto Suguru dan menjalankan misi bersama.


Dua arc tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua cour dengan total 23 episode, dimana arc Gojo's Past akan memiliki 5 episode, sementara Shibuya Incident arc bakal punya 18 episode.


Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2 masih dianimasikan oleh studio MAPPA, sementara perubahan terjadi di bagian sutradara, dimana Shōta Goshozono menggantikan peran daripada Sunghoo Park dalam mengarahkan aksi dari Itadori Yuuji dkk.


Untuk perilisnya sendiri, Jujutsu Kaisen Season 2 dijadwalkan untuk merilis episode pertamanya pada hari Kamis, 6 Juli 2023 dan disusul dengan episode baru yang akan menyusul di hari dan jam yang sama.


Nantinya, para penggemar bisa menyaksikan diberbagai platform streaming baik secara gratis dan legal maupun dengan cara berlangganan di Netflix, Prime Video, iQiyi, Bstation, Vidio dan platfrom lainnya.



Cara Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Secara Gratis

Untuk bisa menyaksikan secara gratis dan legal, penggemar bisa menyaksikannya dengan kualitas resolusi video hingga 720p di platform Bstation atau Bilibili TV mulai hari Kamis pukul 22.56 WIB.


Kalian bisa menikmatinya baik melalui situs web reami maupun lewat aplikasi dari platform tersebut yang bisa diunduh di toko aplikasi Google Play Store / App Store.


Selain bisa disaksikan secara online, di platform Bstation / Bilibili kalian juga bisa mendownload episode-episode dari Jujutsu Kaisen Season 2 untuk disaksikan kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang tersemat. Kalian bahkan bisa menyaksikan musim pertamanya dan anime movie Jujutsu Kaisen 0 di platform tersebut.



Bagi kalian para penggemar Jujutsu Kaisen, jangan lupa catat tanggalnya, karena Jujutsu Kaisen Season 2 bakalan tayang mulai hari Kamis, 6 Juli 2023 dan bisa disaksikan secara gratis juga legal dengan adanya takarir berbahasa Indonesia.