Inilah 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023

Banjarnegara - Persibara dan FKPD Dipayudha jadi dua tim terakhir yang memastikan lolos ke babak delapan besar atau perempat final turnamen sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023 usai menyudahi perlawanan dari lawannya masing-masing.


Inilah 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023
Kredit: Askab Banjarnegara


Sejak bergulir pada 25 Juni lalu dengan diikuti oleh 16 tim, Turnamen Sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023 hanya menyisakan 8 tim pemenang yang akan saling berjuang demi menjadi yang terbaik dan memperebutkan total hadiah uang senilai 50 juta rupiah.


Adapun delapan tim yang akan berlaga pada babak perempat final adalah:

•Balacansport (Wonosobo)

•IM Sarwodadi (Banjarnegara)

•Banyumas Selection (Persibas)

•Geodipa FC (Banjarnegara)

•Kretek United (Wonosobo)

•Persibara (Banjarnegara)

•Mistar FC (Klaten)

•FKPD Dipayudha (Banjarnegara)


Balacansport berhasil melaju ke perempat final setelah menang adu penalti atas Andalas FC dan akan berhadapan dengan Geodipa FC yang berhasil mengalahkan PPST Temanggung dengan skor 2-0. Laga antara Andalas FC kontra Geodipa FC akan digelar pada hari Kamis, 6 Juli 2023.


Banyumas Selection juga berhasil melaju ke babak berikutnya setelah menang lewat babak adu penalti atas lawannya PPSM Magelang, dimana mereka akan ditantang oleh IM Sarwodadi yang berhasil menumbangkan Gatotkaca FC.


Sementara itu, tim kebanggaan Banjarnegara, Persibara yang menang 3-1 atas tim Jaya Bersama FC akan berhadapan dengan Kretek United yang sehari sebelumnya menang dengan skor 3-0 atas Dieng Star Club.


Satu-satunya tim asal Klaten, Mistar FC akan bertemu dengan FKPD Dipayudha pada babak delapan besar, dimana laga tersebut dijadwalkan untuk digelar pada hari Minggu, 9 Juli 2023 mulai pukul 15.30 WIB.



Jadwal Perempat Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023


Kamis, 6 Juli 2023

BALACANSPORT vs Geodipa FC


Jum'at, 7 Juli 2023

Banyumas Selection vs IM Sarwodadi


Sabtu, 8 Juli 2023

Kretek United  vs Persibara


Minggu, 9 Juli 2023

Mistar FC vs FKPD Dipayudha 



Jadwal Semi Final

Nantinya, pemenang antara Balacansport vs Geodipa FC akan menghadapi pemenang dari Banyumas Selection kontra IM Sarwodadi dan dilangsungkan pada hari Rabu, 12 Juli 2023.


Untuk semi final kedua akan mempertemukan tim pemenang dari Kretek United vs Persibara melawan pemenang dari laga Mistar FC vs FKPD Dipayudha di hari berikutnya.


*Seluruh pertandingan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023 dijadwalkan untuk kick off mulai pukul 15.30 WIB



Harga tiket masuk untuk babak penyisihan sudah mulai dijual dengan harga yang bervariasi, misalnya Rp10.000 untuk tribun sebelah timur dan 25 ribu rupiah tribun tertutup barat.


Harga Tiket Masuk

•Tribun Timur: Rp10.000

•Tribun Terbuka Barat: Rp15.000

•Tribun Tertutup Barat: Rp25.000



Sementara harga tiket masuk untuk babak selanjutnya masih belum ada informasi lebih lanjut dari pihak penyelenggara.


Untuk info lebih lanjut seputar turnamen sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023, kalian bisa mengunjungi akun intagram resmi dari Askab Banjarnegara atau akun terkait lainnya.