Penampakan Hugh Jackman dengan Kostum Kuning Wolverine untuk Deadpool 3

Tlagaswara - Hugh Jackman, aktor kelahiran Australia 1968 ini tampaknya akan kembali memerankan karakter mutan yang dapat mengelurkan cakar dan memiliki kemampuan lainnya seperti menyembuhkan dirinya sendiri, Wolverine dalam film Deadpool 3 yang bakalan hadir di tahun depan.


Pada film yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 3 Mei 2024 tersebut, nantinya para penggemar bisa melihat Hugh Jackman beraksi dengan mengenakan kostum berwarna kuning dari Wolverine seperti yang ada di komik muncul di film ketiga Deadpool.


Penampakan Hugh Jackman dengan Kostum Kuning Wolverine untuk Deadpool 3
Penampakan Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebagai Logan / Wolverine dengan kostum kuningnya untuk Deadpool 3.
(Foto: Instagram @deadpoolmovie)


Ini juga sekaligus akan menjadi penampilan kesepuluh dari Hugh Jackman dalam memerankan karakter James Howlett / Wolverine setelah terakhir kali ia tampil di film Logan yang rilis pada tahun 2017 silam.


Selain Hugh Jackman dan Ryan Reynolds tentunya, film Deadpool 3 juga turut dibintangi oleh Morena Baccarin (Vanessa), Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead) serta Jennifer Garner (Elektra Ntachios).


Pada film ketiga ini, peran dari David Leitch sebagai sutradara digantikan oleh Shawn Levy, orang yang sebelumnya telah bekerja sama bersama Ryan di film Free Guy (2021) dan The Adam Project (2022).


Baik Ryan Reynolds maupun Shawn Levy, keduanya juga terlibat dalam penulisan naskah skenario bersama dengan Rhett Rheese, Paul Wernick dan Zeb Wells.


Deadpool 3 juga akan tergabung dalam fase kelima dari Marvel Cinematic Universe (MCU), dimana sudah ada Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Guardians of the Galaxy Vol 3 dan The Marvels yang akan segera meluncur di 10 November 2023.


Deadpool sendiri merupakan sebuah karakter yang muncul di komik terbitan Marvel Comics dan pertama kali menampakan dirinya di New Mutants #98, dimana ia merupakan ciptaan dari Fabian Nicieza dan Rob Liefeld.

 

Jangan lupa untuk menyaksikan Deadpool 3 mulai tanggal 3 Mei 2024 di bioksop kesayangan kalian.