Semi Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023

Banjarnegara - Babak delapan besar turnamen sepak bola Bupati Cup Banjarnegara 2023 telah berakhir pada hari Minggu (9/7), dimana laga yang mempertemukan antara tim Mistar United melawan FKPD Dipayudha ini berhasil dimenangkan oleh tim asal Banjarnegara dengan skor akhir 1-0.


Semi Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023


Pertandingan terakhir babak delapan besar turnamen sepak bola Bupati Cup Banjarnegara 2023 telah selesai digelar, dimana tim FKPD Dipayudha berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengatasi perlawanan Mistar United (Wonosobo) dengan skor tipis, 1-0.


FKPD Dipayudha pun berhak maju ke babak semi final turnamen sepak bola Bupati Cup Banjarnegara 2023, dimana Kretek United (Wonosobo) yang sehari sebelumnya menang atas Persibara dengan skor 3-1 sudah menanti mereka.


Selain laga antara Kretek United vs FKPD Dipayudha, semi final turnamen sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023 juga akan mempertemukan tim asal Banjarnegara dan Wonosobo lainnya, yakni BALACANSPORT kontra IM Sarwodadi.


BALACANSPORT sendiri berhasil melaju ke babak semi final setelah mengatasi perlawanan dari Geodipa FC dengan skor 2-1, sementara IM Sarwodadi berhasil menang atas Banyumas Selection dengan skor 1-0.


Laga semi final antara BALACANSPORT vs IM Sarwodadi dijadwalkan untuk digelar pada hari Rabu (12/7/23) sore, dengan waktu kick off sekitar pukul 15.30 WIB.


Sementara Kretek United vs FKPD Dipayudha baru akan dipertandingkan pada hari berikutnya, Kamis 13 Juli 2023 dengan waktu kick off yang sama.


Jadwal Semi Final Bupati Cup Banjarnegara 2023

BALACANSPORT vs IM Sarwodadi | Rabu, 12 Juli 2023

Kretek United vs FKPD Dipayudha | Kamis, 13 Juli 2023



Harga tiket masuk untuk babak semi final sepertinya tidak / belim mengalami perubahan harga, dimana untuk tribun sebelah timur masih berkisar di angka 10ribu dan 25 ribu rupiah tribun tertutup barat.


Harga Tiket Masuk

•Tribun Timur: Rp10.000

•Tribun Terbuka Barat: Rp15.000

•Tribun Tertutup Barat: Rp25.000


Sementara harga tiket masuk untuk babak final sendiri masih belum ada informasi lebih lanjut dari pihak penyelenggara.


Untuk info lebih lanjut seputar turnamen sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023, kalian bisa mengunjungi akun intagram resmi dari Askab Banjarnegara atau akun terkait lainnya.



Cuplikan Pertandingan

Kalian bisa menyaksikan cuplikan pertandingan turnamen sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023 di kanal YouTube Creature 46.