Telkomsel Awards 2023 Tayang Dimana? Cara Nonton dan Link Live Streaming

Telkomsel Awards 2023 Tayang Dimana? Cara Nonton dan Link Live Streaming

Sebagai pelanggan setia mungkin kamu punya kebutuhan untuk tahu tentang Telkomsel Awards 2023 Tayang Dimana. Saya pun menunggu-nunggu hingga hari H karena akan ada banyak sekali keseruan yang dapat dinikmati dari acara tersebut.

Banyak penggemar tertarik nonton XODIAC di acara Telkomsel Awards 2023 secara live streaming yang mana acaranya sendiri dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung dari Beach City International Stadium Jakarta.

Selain penampilan grup musik Xodiac asal Korea Selatan itu, bintang-bintang populer seperti Happy Asmara hingga Komika Rigen dan sejumlah aktris papan atas lainnya bakal tampil juga. Pastinya ini bakal menjadi tontonan yang mengasyikan.

Telkomsel Awards 2023 Tayang Dimana

Telkomsel Awards 2023 tayang dimana umumnya dapat diketahui dengan hanya mengunjungi situs web resminya tetapi jika kamu kesulitan menemukannya maka link saya sematkan di menjelang akhir artikel.

Sebenarnya ada berbagai cara untuk mengakses nonton event ulang tahun yang ke 28-nya itu, mulai dari membeli tiket dengan paket tertentu dan bahkan melalui keberuntungan Lucky Draw dan beberapa lainnya.

Pengundiannya sendiri diawali dengan mengaktifkan bundle paket sebesar 250 ribu rupiah dimana setiap pembelian dimungkinkan untuk mendapat 1 peluang ke akses menonton Telkomsel Awards di hari jadinya yang ke-28 tahun.

Pembeli nantinya berhak atas kuota internet besar sekitar 120 giga byte yang disertai bonus kuota streaming ke platform-platform nonton terpopuler, cek di MyTelkomsel.

Namun memang yang lebih pasti adalah beli karcis bila ingin menyaksikannya langsung, tempat menonton di venue lokasinya di kawasan wisata Ancol seperti disebutkan sebelumnya.

Link Streaming

Link live streaming Telkomsel Awards 2023 adalah cara nonton bagi kamu yang tidak beruntung mendapatkan karcisnya, jadi usah khawatir. Pasalnya menurut informasi yang beredar gelaran ini dapat ditonton lewat gawai. Artinya cara nonton telkomsel awards kita bisa saja menggunakan ponsel ataupun laptop, asalkan data internet mencukupi. Jadi berikut ini adalah dua opsinya.

1. Melalui kanal YouTube Telkomsel official kamu bisa mengikuti link youtube.com/@telkomsel/streams

2. Sementara Streaming RCTI plus kamu dapat mengunjungi link rctiplus.com/tv/rcti

3. Atau tonton di stasiun TV, Trans7 dan RCTI

Kedua tersebut dikatakan bakal menayangkan acara yang semarak itu yang acaranya menurut jadwal dihelat pada 21 Juli 2023. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa mencari sumber dari yang punya hajat di website telkomsel.com/awards2023, di sana kamu akan mengetahui segalanya, terkait event terbaru Telkomsel tersebut.