Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 1 Sub Indo Gratis dan Legal

Lagi nyari link download dan nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 1 Sub Indo Gratis dan Legal? Simak informasi berikut ini.


Zom 100: Bucket List of the Dead atau dikenal juga dengan judul Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai adalah salah satu seri yang masuk 10 besar anime summer 2023 paling dinantikan di myanimelist oleh para fans.


Diadaptasi berdasarkan sebuah komik atau manga berjudul sama karya dari Haro Aso, orang yang juga membuat seri Alice in the Borderland, yang beberapa waktu lalu telah merilis live actionnya di Netflix.


Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 1 Sub Indo Gratis dan Legal
Tangkap layar YouTube/IGN


Kisahnya sendiri mengikuti karakter utama bernama Akira Tendou, seorang pria yang kerap bekerja dari siang hingga malam di sebuah perusahaan. Keseharian yang ia hadapi setiap harinya dengan upah yang minim membuat Akira tidak memiliki banyak waktu luang untuk sekedar bersantai dan berlibur.


Hal tersebut kemudian membuat dirinya merasa bosan dan membuat kewarasannya berkurang, hingga pada suatu hari sebuah wabah mayat hidup (zombie) datang melanda. Berbeda dengan kebanyakan orang yang takut dan khawatir, Akira justru merasa lebih hidup dengan kejadian tersebut.


Ia yang begitu optimis dan bersemangat pun kemudian membuat sebuah daftar dengan 100 hal atau kegiatan apa saja yang ingin dilakukannya, sebelum dia bisa saja terkena wabah mengerikan tersebut.


Namun, tampaknya tidak semua keinginan bisa berjalan sesuai dengan apa yang ia inginkan. Sembari mencoba untuk tetap bertahan hidup dan juga melawan para zombie, Akira pun tetap berusaha untuk dapat menyelesaikan daftar 100 keinginannya. 


Mampukah Akira Tendou menyelesaikan misi 100 keinginannya sembari mencoba bertahan hidup dan melawan para pasukan zombie?



Jadwal Rilis

Zom 100: Bucket List of the Dead dijadwalkan untuk tayang pada tiap hari Minggu mulai pukul 16.30 WIB, dimana episode pertamanya bakal hadir di tanggal 9 Juli 2023.


Seri anime ini sendiri diarahkan oleh Kazuki Kawagoe dengan skenario yang ditulis oleh Hiroshi Seko (Jujutsu Kaisen, Chainsaw Man, Attack on Titan, Mob Psycho 100). Sementara untuk urusan animasinya dipercayakan kepada studio Bug Films.



Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Sub Indo


Bstation

Platform Bstation atau Bilibili TV bisa kalian manfaatkan untuk dapat menyaksikan anime Zom 100: Bucket List of the Dead Sub Indo secara legal dan juga gratis tentunya. Dimana kalian bisa menikmati kualitas video dengan resolusi hingga 720p, sementara untuk dapat melihat tayangan dengan kualitas 1080p kalian perlu menjadi pengguna premium terlebih dahulu.


Selain dapat disaksikan secara online, Zom 100: Bucket List of the Dead Sub Indo juga bisa kalian download untuk disaksikan kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang tersemat di platform tersebut.


Link Nonton via Bstation



iQiyi

Platform streaming berikutnya yang bisa kalian coba untuk dapat menyaksikan anime Zom 100: Bucket List of the Dead Sub Indo adalah iQiyi, dimana disini kalian juga bisa mengaksikan banyak acara seru lainnya yang tersedia.


Link Nonton via iQiyi