Yang Baru di Prime Video Indonesia bulan Juli 2023

Menyaksikan suatu film atau serial tv tampaknya kini telah menjadi bagian yang hampir tidak terpisahkan dalam keseharian banyak orang. Selain menghibur, menikmati suatu acara juga banyak dilakukan untuk mengisi waktu luang.


Namun, kadang acara yang itu-itu aja kerap membuat banyak orang merasa bosan untuk tetap menggunakan suatu platform streaming dan pergi ke platform lainnya. Nah, baru-baru ini Prime Video Indonesia telah membagikan jadwal tayang acara bari yang bakalan hadir di bulan Juli ini.


Tontonan Baru di Prime Video Indonesia Bulan Juli 2023


Berikut adalah daftar acara baru yang bakal hadir menghiasi bulan Juli 2023 Prime Video


6 Juli | Jujutsu Kaisen Season 2

Yang pertama ada Jujutsu Kaisen Season 2, dimana kelanjutan petualangan dari Itadori Yuji hadir di hari Kamis, 6 Juli 2023.


Jujutsu Kaisen Season 2 bakalan hadir dengan jumlah 23 episode dan mengadaptasi cerita dari komiknya serta mengambil arc Hidden Inventory dan Shibuya Incident, dimana arc pertama akan memiliki 5 episode dan Shibuya Incident 18 episode.


Jika melihat trailer resmi yang telah dibagikan beberapa waktu lalu, kita bisa melihat Gojo Satoru ketika masih menjadi siswa bersama karakter Geto Suguru dan Riko Amanai. Di season 2 juga tampaknya akan menampilkan karakter Fushiguro Toji, seorang pria yang merupakan ayah dari Megumi.


Musim kedua juga bakalan menampilkan pertarungan epik antara Satoru Gojo melawan Fushiguro Toji. Anime Jujutsu Kaisen Season 2 arc Shibuya Incident secara langsung juga terikat dengan anime movie sebelumnya, Jujutsu Kaisen 0, dimana Geto membuat keributan besar.



7 Juli | Rurouni Kenshin 2023 Season 1

Selanjutnya ada Rurouni Kenshin 2023, seri anime yang akan mengisahkan kembali perjalanan dari Himura Kenshin, dimana ia menawarkan bantuan pada mereka yang membutuhkan setelah perang Boshin berakhir di era Meiji.


Diangkat berdasarkan manga berjudul sama karya Nobuhiro Watsuki, Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) diarahkan oleh Hideyo Yamamoto dengan skenario dari Hideyuki Kurata. Selain menawarkan aksi pertarungan seni bela diri dan petualangan, seri yang digarap oleh studio Liden Film ini juga dibumbui dengan romansa.


Jika kalian adalah penggemar dari Samurai X, kalian bisa menyaksikan musim pertama dari serial anime Rurouni Kenshin (2023) ini mulai hari Jum'at, 7 Juli 2023.



8 Juli | Bleach Season 8 Part 2

Bleach Season 8 Part 2 atau Bleach: Thousand Year Blood War - The Separation jadi acara baru Prime Video bulan Juli lainnya yang bakalan tiba.


Setelah Bleach TYBW bagian pertama berakhir beberapa waktu yang lalu, para penggemar di MAL telah banyak menantikan kelanjutan petualangan Ichigo dkk, dimana mereka menempati posisi keempat daftar anime summer 2023 yang paling dinantikan.


Bleach Season 8 Part 1 sendiri mendapatkan sambutan yang hangat, dimana kisah dari Ichigo dkk mendapatkan skor rata-rata sebesar 9,1/10 di dua situs, yakni IMDb dan MAL.


Jangan lupa, Ichigo bakalan hadir di hari Sabtu, 8 Juli 2023.



9 Juli | ZOM 100: Bucket List of the Dead

Berikutnya ada judul anime summer 2023 lain yang bakal menyusul di Prime Video, yakni ZOM 100: Bucket List of the Dead.


Bagaimana jika seseorang yang tengah dalam masa terberat dalam hidupnya dan tidak bersemangat harus berjuang dari ancaman para zombie? Itulah yang akan terjadi dengan Akira Tendou di Zom 100: Bucket List of the Dead.


Judul baru dengan tema bertahan hidup ini akan memperlihatkan apakah karakter Akira Tendou yang sedang tidak memiliki semangat itu bisa bertahan dari ancaman mayat hidup.


Seri anime yang satu ini juga hadir dengan genre aksi berbalut komedi dengan bumbu horror dan supranatural, dan bisa disaksikan di Prime Video mulai 9 Juli 2023.



13 Juli | Waktu Maghrib

Setelah empat judul anime di atas, Prime Video juga bakal menambahkan salah satu judul film rilisan 2023 dalam daftar acara baru mereka. Film tersebut adalah Waktu Maghrib, sebuah film horor remaja yang diarahkan oleh Sidharta Tata dan diproduseri oleh Gope T Samtani.


Kisahnya sendiri mengikuti dua remaja yang kerap dihukum oleh gurunya, yakni Adi dan Saman. Karena kesal, suatu hari mereka berdua mengeluarkan sumpah serapahnya bersamaan dengan adzan Maghrib yang tengah berkumandang.


Film Waktu Maghrib (2023) saat ini mendapat skor rata-rata sebesar 6,6/10 di situs IMDb dan dapat disaksikan mulai hari Kamis, 13 Juli 2023 di Prime Video Indonesia.



14 Juli | The Summer I Turned Pretty Season 2

Musim kedua dari serial The Summer I Turned Pretty jadi acara lain yang akan mengisi daftar acara baru Prime Video bulan Juli 2023. The Summer I Turned Pretty Season 2 akan hadir dengan total delapan episode yang bakal tayang mulai tanggal 14 Juli sampai 18 Agustus 2023.


Dengan mengusung drama dan romansa coming-of-age, series yang dibuat oleh Jenny Han ini mengikuti kisah Belly saat pergi liburan musim panas di New England. Disana Belly bertemu dengan Jeremiah dan Conrad, teman masa kecilnya. Berawal dari pertemuan tersebut, Belly kini harus menemukan dirinya yang terjebak dalam sebuah cinta segitiga.



21 Juli | Shin Kamen Rider

Salah satu tokutatsu dengan karakter yang sudah melekat, Shin Kamen Rider bakal hadir di pekan ketiga bulan Juli 2023 di Prime Video Indonesia.


Shin Kamen Rider akhirnya segera bisa dinikmati secara legal setelah hampir empat bulan berlalu pasca penayangannya di bioskop Jepang pada 17 Maret yang lalu.


Film tokutatsu yang merupakan bagian dari waralaba Kamen Rider ini merupakan sebuah reboot dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-50 dari serial Kamen Rider pertama.


Diarahkan oleb Hideaki Ano, Shin Kamen Rider mengikuti kisah dari seorang pria bernama Takeshi Hongo. Ia yang merupakan seorang pengendara motor kemudian diculik oleh SHOCKER, sebuah organisasi jahat yang kemudian mengubahnya menjadi cyborg setengah belalang.



27 Juli | Dunia Tanpa Suara

Dunia Tanpa Suara, film arahan Hanung Bramantyo ini bakalan hadir di Prime Video Indonesia pada 27 Juli 2023. 


Kisahnya sendiri mengikuti Ezra (Maxime Bouttier) yang telah jatuh cinta kepada Arissa (Caitilin Halderman), seorang gadis yang memiliki gangguan pendengaran.



28 Juli | Good Omens Season 2

Acara baru terakhir yang bakal menghiasi Prime Video bulan Juli adalah Good Omens Season 2.


Setelah empat tahun berselang, Good Omens akan kembali untuk musim keduanya. Sama dengan musim pertamanya, Good Omens Season 2 juga bakal tiba dengan total enam episode yang tayang mulai tanggal 28 Juli 2023.



Itulah daftar acara baru yang bakalan menghiasi Prime Video bulan Juli 2023.


Belum berlangganan Prime Video tapi ingin menyaksikan acara seru yang ada disana? Tenang, karena kalian bisa menikmati akses Prime Video selama 30 hari secara gratis.