Cara Nonton Film Mission: Impossible 7 – Dead Reckoning Part One (2023) Sub Indo yang Legal

Mission: Impossible 7 – Dead Reckoning Part One (2023) yang merupakan film ketujuh dari seri Mission Impossible telah resmi hadir, dimana para penggemar sudah bisa menyaksikan aksi terbaru dari Tom Cruise dalam perannya sebagai Ethan Hunt secara legal dengan subtitle Indonesia dan kualitas terbaik.


Cara Nonton Film Mission: Impossible 7 – Dead Reckoning Part One (2023) Sub Indo yang Legal
Potongan klip yang menampilkan Tom Cruise dalam perannya sebagai Ethan Hunt.
(Tangkap layar YouTube/Paramount Pictures)


Sejak perilisan film pertamanya pada 1996 silam, Mission Impossible telah menjadi salah satu seri film paling laris di dunia, dimana mereka telah meraup pendapatan sekitar $3,5 miliar dan menempati posisi ke-18 seri film dengan pendapatan kotor terbanyak di dunia.


Mission: Impossible 7 – Dead Reckoning sendiri dibagi menjadi dua bagian, dimana bagian pertama atau Part One tayang pada bulan Juli 2023, sementara bagian keduanya baru akan rilis pada tahun berikutnya.


Selain menjadi pemeran utama, Tom Cruise juga terlibat sebagai produser Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One bersama dengan Christopher McQuarrie, orang yang juga menulis skenario sekaligus sutradara film ini.


Paramount Pictures masih setia menjadi distributor untuk film terbaru yang diangkat berdasarkan sebuah serial televisi tahun 1966 berjudul sama yang dibuat oleh Bruce Geller.



Sinopsis

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One atau Mission: Impossible 7 akan mengikuti perjalanan dari Ethan Hunt (Tom Cruise) yang menjalankan misi berbahaya bersama anggota tim Impossible Missions Force (IMF) lainnya. Mereka bersama-sama harus melacak sebuah senjata baru mengerikan yang dikatakan dapat menjadi ancaman bagi umat manusia.


Dengan nasib serta masa depan dari dunia tengah dipertaruhkan, Ethan Hunt dan anggota tim lainnya harus berlomba melawan kekuatan dari balik bayangan masa lalu yang mulai mendekat. Kini Ethan harus memilih mana yang harus lebih menjadi prioritas, apakah misi berbahaya tersebut atau orang-orang yang ia kasihi.



Pemeran

Selain dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One juga turut menampilkan Hayley Atwell (Grace), Esai Morales (Gabriel), Ving Rhames (Luther Stickell), Simon Pegg (Benji Dunn), Rebecca Ferguson (Ilsa Faust), Vanessa Kirby (Alan/a Mistopolis) hingga Henry Czerny (Eugene Kittridge) dalam jajaran pemerannya.



Cara Nonton Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (2023) Sub Indo yang Legal

Kalian bisa nonton film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (2023) sub Indo secara legal dengan kualitas terbaik mulai tanggal 8 Juli di berbagai jaringan bioskop di tanah air, seperti CGV Cinemas, Cinepolis, Cinema XXI hingga Flix.


Untuk tiket sendiri bisa kalian dapatkan baik secara online melalui platform seperti TIX ID, atau bisa juga secara offline dengan membeli langsung di loket buoksop kesayangan kalian.



Informasi Link Streaming

Dengan baru ditayangkannya film Mission Impossible di bioksop, saat ini masih belum ada informasi tentang link streamingnya. Namun mungkin kita sudah bisa menyaksikan film tersebut sekitar satu hingga dua bulan di platform streaming yang legal pasca penayangannya di bioskop.


Jadi, bagi kalian yang ingin menyaksikan aksi terbaru dari Tom Cruise sebagai agen IMF, saat ini tempat terbaik adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.