Kapan Bisa Nonton The Continental: From the World of John Wick Sub Indo?

Setelah pada bulan Maret 2023 yang lalu para penggemar baru saja disuguhkan dengan film keempat John Wick yang masih dibintangi oleh sang aktor Keanu Reeves dan bisa saja menjadi yang terakhir baginya, namun tampaknya waralaba film yang satu ini masih akan berlanjut dengan beberapa spin-off yang bakal menyusul.


Selain film Ballerina yang direncanakan akan tayang pada tahun 2024 mendatang, franchise John Wick juga bakalan merilis sebuah mini seri tv berjudul The Continental: From the World of John Wick.

Kapan Bisa Nonton The Continental: From the World of John Wick Sub Indo?
dok. IMDb


Berbeda dengan Ballerina berseting diantara John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019) dan John Wick: Chapter 4 (2023), The Continental: From the World of John Wick ini merupakan sebuah miniseri yang menjadi prekuel untuk waralaba film aksi tersebut.


Untuk kisahnya sendiri, The Continental: From the World of John Wick bakalan menceritakan tentang latar belakang bagaimana karakter Winston Scott dapat mencapai posisinya yang sekarang ini. Seperti menurut pada sejarah cerita alternatif tahun 1970-an, Winston Scott menjadi pemilik dari sebuah jaringan hotel bernama The Continel cabang New York. Jaringan hotel The Continental cabang New York sendiri merupakan tempat berlindung yang aman bagi para assassin. 



Para Pemeran

Seperti mengutip dari IMDb, The Continental: From the World of John Wick dibintangi oleh nama-nama seperti Colin Woodell (Winston Scott), Mel Gibson (Cormac), Hubert Point-Du Jour (Milles), Jessica Allain (Lou), Mishel Prada (KD), Nhung Kate (Yen), Ben Robson (Frankie), Peter Greene (Uncle Charlie), Ayomide Adegun (Charon), Jeremy Bobb (Mayhew), Katie McGrath (The Adjudicator), Ray McKinnon (Jenkins), Adam Shapiro (Lemmy), Mark Musashi (Hansel) hingga Marina Mazepa (Gretel).



Jadwal Tayang

Untuk penayangannya sendiri, The Continental: From the World of John Wick dijadwalkan bakal merilis episode perdananya pada tanggal 22 September 2023 dengan judul Night 1. Sementara untuk dua episode lainnya bakalan dirilis pada pekan-pekan berikutnya hingga 6 Oktober.



Cara Nonton The Continental: From the World of John Wick Sub Indo

Untuk saat ini, The Continental: From the World of John Wick kabarnya akan dirilis lebih dulu di Peacock Amerika Serikat. Sementara untuk bisa menyaksikannya dengan takarir berbahasa Indonesia secara legal, kalian yang berada di tanah air mungkin bisa menunggu sedikit lebih lama.


Dan jika beruntung, kemungkinan para penggemar John Wick yang tertarik untuk menyaksikan mini seri ini bakalan bisa menikmati prekuelnya berbarengan dengan jadwal perilisan Peacock Amerika Serikat di platform streaming yang mendukun subtitle Indonesia seperti Prime Video misalnya.


Miniseri The Continental: From the World of John Wick sendiri diarahkan oleh Albert Hughes dan Charlotte Brändström, dimana nama pertama mengarahkan episode pertama dan ketiga, sementara untuk nama terakhir mengarahkan episode 2 saja.


Disini kedua sutradara tersebut mengarahkan mini seri ini berdasarkan dari cerita yang ditulis bersama oleh Greg Coolidge, Kirk Ward, Shawn Simmons dan Ken Kristensen.