Cara Nonton Film The Moon (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Setelah sebelumnya sempat menggemparkan banyak penikmat film lewat dua judul Along With the Gods, kali ini sutradara Kim Yong Hwa kembali lagi dengan salah satu film terbarunya yang begitu spektakuler. 


Diarahkan serta ditulis sendiri oleh Kim Yong Hwa (200 Pounds Beauty, Along With the Gods), The Moon akan mengikuti perjalanan dari sebuah misi eksplorasi bulan pertama Korea Selatan yang begitu dramatis.


Link Nonton Film The Moon (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal
Potongan klip yang menampilkan D.O. Exo dalam perannya sebagai Hwang Sun-Wo di film The Moon.
(Tangkap layar YouTube/CBI Pictures)


Untuk jajaran pemerannya, film berdurasi 129 menit atau 2 jam 9 menit ini dibintangi oleh Sol Kyung-Gu (Kim Jae-Guk), aktor yang sudah tampil dalam banyak film macam No Mercy (2009), Cold Eyes (2013), Memoir of a Murderer (2017) sampai Phantom dan Kill Boksoon (2023).


Disini Sol Kyung-Gu akan beradu akting dengan salah satu aktor dan juga penyanyi Doh Kyung-Soo atau D.O. Exo yang berperan sebagai Hwang Sun-Woo, serta aktris Kim Hee-Ae (Yoo Moon-Yong).



Sinopsis

Kisah dari The Moon (2023) bakal mengikuti perjalanan dari misi pertama Korea ke bulan, dimana dalam misi tersebut berakhir dengan sebuah bencana yang tragis setelah terjadi ledakan di atas pesawat tersebut. 


Berselang waktu 7 tahun kemudian, misi kedua penerbangan antariksa pun berhasil diluncurkan. Namun, angin daripada matahari yang tinggi kemudian menyebabkan adanya malfungsi dan membuat Sun-Woo (D.O. Exo) salah satu awak harus terdampar di angkasa luar. 


Naro Space Center yang merupakan otak dibalik misi ini pun lantas kemudian meminta bantuan Dr Kim (Sol Kyung-Gu), mantan dari direktur pelaksana demi bisa membawa pulang Sun Woo kembali dengan selamat.


Mampukah Dr Kim Jae-Guk membawa pulang Sun Woo kembali dengan selamat? 



Jika kalian suka dengan film seperti Gravity (2013) dan The Martian (2015), tampaknya kalian juga harus menyaksikan film terbaru yang satu ini. Karena film The Moon (2023) telah mendapatkan banyak ulasan yang positif, dimana CNN Indonesia dan Kincir kompak memberikan nilai 4/5 dalam reviewnya masing-masing.


Selain itu, pada laman MyDramaList film asal Korea Selatan ini memperoleh skor 8,4/10. Dan di IMDb sendiri, The Moon mendapatkan skor rata-rata 7,2/10 dari sekitar 4 ribu ulasan.



Cara Nonton Film The Moon

Bagi kalian semua yang tertarik untuk pergi menyaksikan film The Moon (2023) dengan kualitas terbaik dan subtitle atau takarir berbahasa Indonesia, saat ini kalian bisa banget pergi ke berbagai jaringan bioskop di tanah air yang menayangkan film tersebut seperti Cinepolis, Cinema XXI, CGV Cinemas hingga Flix.


Untuk informasi seputar harga tiket untuk film fiksi ilmiah tersebut, kalian bisa membelinya dengan harga yang beragam mulai dari 30 ribu hingga 200 ribu rupiah untuk pengalaman yang lebih baik.


Tiket nonton film The Moon sendiri bisa didapatkan atau dibeli baik secara online melalui platform seperti TIX ID maupun secara offline dengan datang langsung ke bioskop.



Link Nonton Sudah Tersedia?

Meski baru saja dirilis di bioskop, namun tampaknya link nonton film The Moon (2023) sub Indo full movie yang legal sudah banyak dicari informasinya di internet. Seprti yang sudah banyak kita ketahui, bahwa dengan baru saja dirilisnya film tersebut di bioksop, maka link nonton film The Moon yang legal juga dapat dipastikan belum akan tersedia dalam waktu dekat ini.


Jika beruntung, mungkin kita bakalan bisa menikmati setiap ketegangan yang ada pada film tersebut di platform streaming seperti Nrtflix atau iQiyi sekitar 45 hingga 90 hari pasca penayangannya di bioskop.


Jadi buat kalian semua yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Sun-Woo yang terdampar di antariksa, saat ini cara dan tempat terbaik untuk menyaksikannya adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Karena hanya dengan pergi ke bioskop, kalian bisa mendapatkan pengalaman menyaksikan sebuah film dengan kualitas yang jauh lebih baik daripada sekedar melalui layar monitor.