Siap Tayang September, The Continental: From the World of John Wick Bagikan Trailer Perdana

Beberapa waktu yang lalu, trailer perdana untuk miniseri The Continental: From the World of John Wick yang bakalan jadi prekuel untuk cerita John Wick baru saja dibagikan oleh kanal YouTube Peacock, dimana video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 5 juta kali.


Setelah merilis film keempat yang berjudul John Wick: Chapter 4 pada bulan Maret 2023 lalu, waralaba John Wick kini bakalan kembali hadir dengan sebuah miniseri yang akan jadi prekuel dari kisah film aksi yang dibintangi oleh Keanu Reeves tersebut.


Siap Tayang September, The Continental: From the World of John Wick Bagikan Trailer Perdana
Tangkap layar YouTube/Peacock


Berlatar di tahun 1970-an, The Continental: From the World of John Wick menampilkan aktor Colin Woodel yang memerankan karakter Winston Scott dalam versi mudanya. 


Seperti yang diketahui oleh banyak para penggemar, bahwa Winston Scott merupakan orang yang memimpin Hotel The Continental cabang New York dalam seri film John Wick.


Mengusung genre aksi, thriller serta drama kriminal, musim perdana dari miniseri yang bakalan hadir dengan jumlah 3 episode ini dibuat bersama oleh Greg Coolidge, Kirk Ward dan Shawn Simmons. Ketiganya juga terlibat dalam penulisan ceritanya bersama Ken Kristensen (The Punisher, Shantaram).


Sementara untuk orang yang ditunjuk untuk mengarahkan episodenya ada nama Albert Hughes dan Charlotte Brändström. Albert, orang yang pernah menyutradarai film The Book of Eli (2010) akan mengarahkan episode 1 dan 3, sementara episode kedua diarahkan oleh Charlotte.


Sinopsis

The Continental: From the World of John Wick akan mengikuti kisah dari Winston Scott dalam perjalanannya menjadi pemimpin dari hotel The Continental cabang New York. 


Pada trailer yang dibagikan beberapa waktu lalu, penggemar bisa melihat berbagai aksi yang sudah menjadi ciri khas dari waralaba John Wick. Selain itu penggemar juga bisa melihat karakter Charon serta Winston yang melontarkan dialog ikonisnya.



Buat kalian yang penasaran dengan miniseri The Continental: From the World of John Wick, kalian mungkin sudah bisa menontonnya mulai tanggal 22 September 2023.