Tentang Moderator General Recruitment di MLBB yang Perlu Kalian Pahami

Tentang Moderator General Recruitment di MLBB yang Perlu Kalian Pahami

Kesempatan untuk berpartisipasi dalam komunitas diberikan kepada para gamer global melalui pesan dalam game yang disebut Moderator General Recruitment. Pemain yang mendaftar dan diterima akan menerima Diamonds dalam game. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Tentang Moderator General Recruitment di MLBB.

Di Mobile Legend (ML), banyak sekali pemain yang mendapatkan email Moderator General Recruitment. Penggemar mempunyai kesempatan untuk berdonasi ke game melalui email dan mendapatkan Diamond yang dapat digunakan untuk membeli skin dalam game. Para penggemar dapat melamar empat peran terbuka dalam proses rekrutmen yang telah dikirimkan Moonton.

Mereka dapat memilih dari berbagai opsi tergantung pada pengetahuan atau minat mereka terhadap berbagai topik. Namun, banyak pemain yang mungkin tidak menyadari kata-kata seperti jaminan kualitas lokal dan rekrutmen umum moderator di Mobile Legends. Berikut adalah daftar istilah-istilah penting yang dapat membantu kalian menentukan apakah memenuhi syarat untuk pekerjaan itu.

Tentang Apa itu Moderator General Recruitment di MLBB

Pada Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB), ada email yang dikirimkan ke pemain memuat ajakan yang kemungkinan untuk berpartisipasi pada comunity game melalui Rekrutmen Umum Moderator. Email tersebut akan mengirimkan pemain ke Google Formulir di mana mereka dapat mendaftar untuk join dengan tim moderasi MLBB dengan mengisinya.

Pemain dapat memilih satu dari empat posisi pada formulir lamaran. Berikut tanggung jawab masing-masing role.

Localization: Ini mengacu pada proses membuat atau menerjemahkan materi untuk lokasi tertentu. Seseorang harus memiliki pengetahuan tentang lokasi tertentu, budayanya, dan bahasanya untuk menyelesaikan tugas kerja ini.

Localization Quality Assurance: Untuk memastikan bahwa konten lokal Mobile Legends memiliki kualitas terbaik dan sedikit atau tidak ada masalah, konten tersebut harus diuji atau ditinjau terlebih dahulu.

Game Testing: Hal ini terkait pada prosedur pengujian konten dalam game di server lanjutan sebelum tersedia di server utama dan melaporkan bug atau kesalahan lainnya yang dapat berdampak negatif terhadap kenikmatan MLBB oleh pemain.

Customer Service: membantu gamer dalam menyelesaikan masalah dengan akun mereka atau game itu sendiri.

Hadiah untuk melamar General Recruitment Mobile Legends

Ini menurut Moonton keuntungan menjadi anggota Moderation Squad MLBB;

- Jadilah orang pertama yang mengetahui tentang pembaruan game dan fitur baru.

- Hasilkan Diamond MLBB atas tindakan heroik Anda, serta pujian.

- kesempatan untuk bergabung dengan program mitra internasional resmi kami.

Pelamar tidak diharapkan menghabiskan banyak waktu bekerja dengan tim moderasi MLBB, menurut form pendaftaran. Pemain dapat menganggap ini sebagai pekerjaan lepas kecil-kecilan yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan jaringan profesional Anda dan memberikan kontribusi kembali kepada komunitas.