Cara Nonton Film Sleep Call (2023) Full Movie yang Legal

Sleep Call, film Indonesia terbaru yang telah membagikan jadwal penayangan bioskopnya di tanggal 7 September ini menampilkan Laura Basuki serta Juan Bio One sebagai pemeran utamanya.


Selain dua nama di atas, Sleep Call juga turut menampilkan nama-nama seperti Della Dartyan, Kristo Immanuel, Niken Anjani, Rukman Rosadi, sampai Rachel Vennya sebagai pemeran pendukung.


Sleep Call sendiri diproduksi oleh IDN Pictures yang kembali bekerja sama dengan Fajar Nugros sebagai sutradara, dimana sebelumnya keduanya telah sukses dengan film horor Inang.


Selain mengarahkan film Sleep Call, Fajar Nugros juga terlibat dalam penulisan ceritanya bersama dengan Husein M Atmodjo (Mencuri Raden Saleh) dan Sophie Louisa.


Cara Nonton Film Sleep Call (2023) Full Movie yang Legal
YouTube/IDN Pictures


Sinopsis

Mengusung genre thriller, kisah Sleep Call mengikuti karakter bernama Dina (Laura Basuki) yang terpaksa bekerja di perusahaan pinjaman online (pinjol) ilegal setelah terlilit hutang.


Dina pun mencoba menemukan ketenangan melalui sleep call bersama Rama (Juan Bio One) yang ia kenal lewat aplikasi kencan. Namun saat hubungan mereka semakin dalam, petaka justru hadir menghampiri.



Meskipun baru saja tayang pada hari ini (7/9) namun film Sleep Call telah mendapat beragam sambutan yang positif. Seperti pada review Cineverse yang dibagikan oleh Juventus Wisnu beberapa waktu lalu dengan memberikan skor 8,6/10 untuk karya terbaru dari Fajar Nugros tersebut.



Cara Nonton Film Sleep Call (2023) Full Movie yang Legal

Bagi kalian semua para penggemar film yang tertarik dan sedang mencari informasi tentang cara menyaksikan film thriller yang satu ini, kalian bisa langsung pergi menuju bioskop. Ya, kalian bisa menyaksikannya di berbagai jaringan bioskop seperti Cinepolis, Cinema XXI, CGV Cinemas hingga Flix dengan membeli tiket. 


Untuk tiket sendiri sudah mulai dijual dengan harga dari 20 sampai 60 ribu rupiah dan bisa dibeli baik secara online melalui TIX ID atau platform tiket online lainnya, atau bisa juga secara offline di bioskop kesayangan kalian.



Kapan Bisa Streaming Film Sleep Call?

Untuk pertanyaan tentang kapan film Sleep Call full movie bisa disaksikan secara online, saat ini masih belum ada informasi mengenai ketersediannya di platform streaming, mengingat film tersebut baru saja tayang.


Tapi, mungkin kita sudah bisa mengikuti kisah dari Laura Basuki yang terjerat pinjol ini di platform streaming paling cepat sekitar 90 hari setelah penayangannya di bioskop.


Jadi bagi kalian yang doyan streaming film, kalian masih harus bersabar, karena saat ini tempat terbaik untuk menyaksikan film Sleep Call secara legal dengan kualitas terbaik hanya di bioskop.