Harga Tiket Nonton Film Korea Sleep (2023) Sub Indo

Sleep, sebuah film Korea yang mengusung genre thriller misteri dengan bumbu komedi hitam ini telah resmi tayang di bioskop tanah air sejak hari Rabu (13/9/23).


Film Korea Sleep sendiri ditulis dan diarahkan oleh Jason Yu dalam debut film panjangnya, serta dibintangi oleh aktris Jun Yu Mi (Train to Busan) dan aktor Lee Sun Kyun (Parasite).


Sebelum tayang di negara asalnya pada awal September lalu dan Indonesia pada pekan berikutnya, film berbahasa Korea ini telah lebih dulu tayang pada bagian pekan kritikus di Festival Film Cannes 2023 pada bulan Mei lalu.


Harga Tiket Nonton Film Korea Sleep (2023) Sub Indo
dok. IMDb


Sinopsis

Kisah film Korea Sleep mengikuti kisah dari sepasang pengamtin baru, Hyun-su (Lee Sun Kyun) dan Soo-jin (Jun Yu Mi). Namun, Soo-jin yang melihat suaminya mulai mengigau dan berjalan ketika sedang tidur serta berbuat aneh mulai merasa khawatir. Sejak pada saat itu, setiap kali tengah tertidur, Hyun-su tampak seperti orang lain dan tidak ingat yang telah terjadi keesokan harinya.


Atas kejadian tersebut, Soo-jin pun menjadi resah dan tak bisa tidur lantaran takut apabila pasangannya tersebut bisa saja melukai keluarganya. Dan meski sudah menjalani perawatan, gangguan masalah tidur berjalan suaminya justru semakin menjadi dan membuat Soo-jin mulai khawatir dengan keselamatan bayi yang tengah dikandungnya. 



Penasaran dengan kisah pasangan pengantin bari yang memiliki masalah dengan tidurnya ini? Saksikan hanya di bioskop kesayangan kalan semua.


Harga Tiket Nonton

Buat kalian semua para penggemar film Korea yang pengen nonton film Sleep, saat ini kalian bisa menyaksikannya diberbagai jaringan bioskop di kota kalian seperti CGV Cinemas, Cinepolis, sampai Flix.


Untuk informasi seputar harga tiket nonton film Korea Sleep (2023) sub Indo full movie yang legal, kalian bisa membelinya mulai dari harga 30 ribu sampai 70 ribu rupiah.


Tiket sendiri bisa didapatkan baik secara online melalui TIX ID maupun secara offline dengan pergi langsung ke bioskop kesayangan yang ada di kota kalian.



Ulasan

Saat ini film Korea Sleep telah mendapatkan beragam ulasan yang kebanyakan positif, seperti skor rata-rata 7,6/10 di IMDb maupun 100% Tomatometer di situs agreratos Rotten Tomatoes. Selain dua ulasan di atas, film berdurasi 1 jam 35 menit ini juga mendapat skor 3,5/5 di letterboxd.



Bagaimana, tertarik untuk menyaksikan film Korea Sleep?