Cara Nonton Film A Haunting in Venice (2023) Sub Indo Full Movie

A Haunting in Venice, film terbaru arahan Kenneth Branagh yang diadaptasi dari sebuah novel karya Agatha Christie ini telah resmi hadir di berbagai jaringan bisokop tanah air.


Setelah sebelumnya mengarahkan Murder on the Orient Express (2017) dan Death on the Nile (2022), Kenneth Branagh sekali lagi duduk di bangku sutradara untuk film terbaru adaptasi novel dari Agatha Christie. 


Film A Haunting in Venice sendiri merupakan adaptasi terbaru dari buku novel berjudul Hallowe'en Party yang terbit pada November 1969 silam, dimana Michael Green bertindak sebagai penulis cerita seperti pada dua film sebelumnya.


Pada film ketiga ini, Kenneth Branagh juga turut menjadi produser bersama dengan Judy Hofflund, Ridley Scott dan Simon Kinberg, nama-nama yang sebelumnya juga menjadi produser untuk dua film pertama.


Nonton Film A Haunting in Venice (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal
YouTube/20th Century Studios


Pemeran

Selain ada nama Kenneth Branagh yang mengulang perannya sebagai detektif Hercule Poirot, A Haunting in Venice juga diisi oleh nama-nama seperti Kyle Allen (Maxime Gerard), Camille Cottin (Olga Seminoff), Jamie Dornan (Dr. Leslie Ferrier), Tina Fey (Ariadne Oliver), Jude Hill (Leopold Ferrier), Ali Khan (Nicholas Holland), Emma Laird (Desdemona Holland), Kelly Reilly (Rowena Drake), Riccardo Scamarcio (Vitale Portfoglio), sampai bintang EEAAO, Michelle Yeoh dalam perannya sebagai Joyce Reynolds.



Sinopsis

Untuk kisahnya sendiri, A Haunting in Venice yang mengambil latar di kota Venice, pada masa pasca Perang Dunia ke-2 mengikuti detektif Hercule Poirot (Kenneth Branagh) yang telah memutuskan untuk pensiun.


Poirot yang menerima sebuah undangan untuk menghadiri acara pemanggilan arwah pun akhirnya kembali beraksi menjadi seorang detektif, setelah salah satu dari tamu undangan terbunuh.



Rating

Tidak berbeda jauh dengan Death on the Nile, saat ini angsuran ketiga Kenneth Branagh ini mendapatkan skor rata-rata 6,8/10 di IMDb. Sementara pada situs Rotten Tomatoes, film misteri pembunuhan ini memperoleh tingkat penerimaan sebanyak 79% Tomatometer.


Untuk metacritic sendiri, film berdurasi 1 jam 43 menit ini mendapat berbagai pendapat yang beragam dengan nilai rata-rata 60.



Cara Nonton

Dengan resmi dirilisnya angsuran ketiga Kenneth Branagh dari Agatha Christie, banyak penggemar film genre tersebut yang mencari cara nonton serta link nonton film A Haunting in Venice sub Indo full movie yang legal.


Namun, saat ini link nonton film A Haunting in Venice sub Indo full movie yang legal belum akan tersedia dalam waktu dekat ini. Meski begitu, penggemar mungkin bakalan bisa menyaksikannya di platform streaming Disney+ Hotstar sekitar 90 hari kedepan.


Dan buat kalian yang sudah tidak sabar untuk segera bisa menyaksikan kisah detektif Hercule Poirot dalam petualangan barunya, kalian bisa banget pergi ke berbagai jaringan bioksop di tanah air seperti Cinema XXI, CGV Cinemas, Cinepolis, sampai Flix.


Untuk tiket sendiri sudah mulai dijual dengan harga yang beragam, yakni 25 sampai 150 ribu rupiah. Tiket juga bisa didapatkan baik secara online melalui TIX ID atau dengan datang langsung ke bioskop di kota kalian.