Tempat Nonton Film Jawan (2023) Sub Indo yang Dibintangi Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan, salah satu aktor India yang sudah wara-wiri membintangi berbagai macam judul film (Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbatein, Kabhi Khushi Kabhie Gham..) ini kembali untuk peran terbarunya dalam film Jawan yang saat ini tengah tayang di bioskop.


Setelah terkhir kali membintangi film aksi thriller berjudul Pathaan yang rilis Januari lalu, Shah Rukh Khan kembali lagi dengan film terbarunya yang mengusung genre sama.


Jawan atau Jawaan adalah sebuah film berbahasa Hindi terbaru yang diarahkan oleh Atlee (Arun Kumar) dan ia tulis bersama S Ramanagirivasan, sementara untuk dialognya diurus oleh Sumit Arora.


Hadir dengan durasi sekitar 2jam 49menit, Jawan mengikuti kisah perjalanan emosional dari seorang pria dengan tekad memperbaiki kesalahan serta membalas dendam pada masa lalunya dan menepati janji yang pernah ia buat sebelumnya.


Dalam film Jawan, Shah Rukh Khan akan memainkan peran ganda sebagai Vikram Rathore dan Azaad Rathore. Selain dirinya, film yang diproduseri Gauri Khan ini juga dibintangi oleh Nayanthara (Narmada Rai Rathore) dan Vijay Sethupathi (Kaalie Gaikwad).

Cara Nonton Film Jawan (2023) Sub Indo yang Dibintangi Shah Rukh Khan
YouTube Red Chillies Entertainment


Sinopsis

Film Jawan mengikuti kisah perjalanan dari seorang pria yang memiliki tekad untuk dapat memperbaiki kesalahan yang ada pada masyarakat, dimana keinginan tersebut didorong oleh adanya dendam pribadi serta sebuah janji yang telah dibuat beberapa tahun lalu.


Rating

Saat ini film Jawan telah mendapat beragam ulasan yang kebanyakan positif, dimana pada IMDb mereka mendapatkan skor rata-rata 8,4/10 dan 100% Tomatometer dengan 92% Audience Score di Rotten Tomatoes.


Tempat Nonton Film Jawan

Bagi kalian semua yang tertarik untuk pergi menyaksikan film Jawan (2023) dengan kualitas terbaik dan subtitle atau takarir berbahasa Indonesia, saat ini kalian bisa banget pergi ke berbagai jaringan bioskop di tanah air yang menayangkan film tersebut seperti Cinepolis, Cinema XXI, CGV Cinemas hingga Flix.


Untuk informasi seputar harga tiket film aksi thriller tersebut, kalian bisa membelinya dengan harga yang beragam mulai dari 30 ribu rupiah. Tiket nonton film Jawan sendiri bisa didapatkan atau dibeli baik secara online melalui platform seperti TIX ID maupun secara offline dengan datang langsung ke bioskop.


Link Nonton

Meski baru saja dirilis di bioskop, namun tampaknya link nonton film Jawan (2023) sub Indo full movie yang legal sudah banyak dicari informasinya di internet. Seperti yang sudah banyak kita ketahui, bahwa dengan baru saja dirilisnya film tersebut di bioksop, maka link nonton film Jawan yang legal juga dapat dipastikan belum akan tersedia dalam waktu dekat ini.


Jika beruntung, mungkin kita bakalan bisa menikmati setiap aksi yang ada pada film tersebut di platform streaming seperti Netflix sekitar 90 hari pasca penayangannya di bioskop.


Jadi buat kalian semua yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Shah Rukh Khan dalam Jawan, saat ini cara dan tempat terbaik untuk menyaksikannya adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Karena hanya dengan pergi ke bioskop, kalian bisa mendapatkan pengalaman menyaksikan sebuah film dengan kualitas yang jauh lebih baik daripada sekedar melalui layar monitor.