Tigapagi Siap Gelar Konser 10 Tahun Roekmana's Repertoire di De Majestic

Roekmana's Repertoire, salah satu album musik Indonesia terbaik pilihan majalah Rolling Stones yang pada akhir bulan ini akan genap menginjak sepuluh tahun bakal dibuatkan konser tunggal.


Demi merayakan album debut tersebut, grup musik Tigapagi bersama dengan perusahaan rekaman musik independen Indonesia, Demajors, menghadirkan sebuah konser tunggal bertajuk "Konser 10 Tahun Roekmana's Repertoire".


Lewat akun Instagram @demajorsrecs, mereka membagikan sebuah postingan dengan informasi kapan dan dimana konser perayaan tersebut akan digelar. 


Pada postingan tersebut, Konser 10 Tahun Roekmana's Reoertoire rencananya akan digelar pada tanggal 30 September 2023 di De Majestic (AACC) Bandung, sebuah gedung pertunjukan yang hampir berusia 100 tahun. 

Tigapagi Siap Gelar Konser 10 Tahun Roekmana's Repertoire di De Majestic
Kredit: @demajorsrecs


Sementara untuk penjualan tiket atau tanda masuk ke acara pertunjukannya baru akan dibuka mulai pada tanggal 25 September 2023 dan tersedia dalam jumlah terbatas. Jadi buat kalian semua para penggemar Tigapagi yang pengen datang menyaksikan konser tersebut, jangan lupa tandain kalender dan beli tiketnya di tanggal tersebut.


De Majestic

De Majestic sendiri berlokasi di jalan Braga no. 1 Kota Bandung, atau disamping Musium Konferensi Asia Afrika. Dibangun pada tahun 1925, dulunya gedung De Majestic yang masih bernama Concordia merupakan bioskop pertama yang ada di kota tersebut. 


Di tempat itu juga sebuah tragedi pahit pernah terjadi beberapa tahun silam, dimana ada 11 orang yang meninggal dunia dalam konser launching album Againts Oursleves dari band BESIDE.