Kumpulan Liga Fantasy UCL 2023/24 Berhadiah: Ada PS5!

Liga Champions Eropa (UCL), salah satu kompetisi klub paling bergengsi ini akan kembali bergulir mulai hari Selasa (19/9/23).


Dengan akan bergulirnya kompetisi sepak bola antar klub papan atas liga-liga Eropa, saat ini para penggemar pun mulai mencari liga fantasy UCL 2023/24 berhadiah dan mencoba untuk kembali bersaing dengan para manajer fantasy lainnya.


Saat ini liga-liga fantasy Uefa Champions League 2023/24 juga tampak sudah mulai bermunculan di forum-forum online dan berbagai sosial media seperti Facebook hingga Twitter / X.


Dan berikut ini adalah kumpulan liga-liga fantasy UCL 2023/24 berhadiah yang bisa kalian ikut berpartisipasi di dalamnya.


Kumpulan Liga FUCL 2023/24

Kumpulan Liga Fantasy UCL 2023/24 Berhadiah


1. Liga FUCL Klublemu

Liga pertama yang bisa kalian ikuti adalah FUCL Klublemu, dimana ada hadiah seperti T-shirt, Jeans, Totebag serta uang yang bisa dibawa pulang.


Untuk informasi seputar syarat dan ketentuan serta kode liganya, kalian bisa mengunjungi akun Twitter/X @klublemu.


2. Liga FUCL Beneran Gak Serius

Berikutnya ada liga BENERAN GAK SERIUS yang dibuat oleh @ade_setiono13, dimana ada total hadiah uang tunai senilai 350 ribu rupiah untuk juara 1-3.


Hadiah

Juara 1: 200K

Juara 2: 100K

Juara 3: 50K


Untuk informasi seputar syarat dan ketentuan serta kode liganya, kalian bisa mengunjungi akun Twitter/X @ade_setiono13.


3. Liga FUCL JV League

Selanjutnya ada liga fantasy UCL dari salah satu pemilik liga FPL, JV League. Pada musim kali ini, JV League menghadirkan total hadiah uang sebanyak 500 ribu rupiah.


Hadiah JV League

Juara 1: 250K

Juara 2: 150K

Juara 3: 100K


Untuk informasi seputar syarat dan ketentuan serta kode liganya, kalian bisa mengunjungi akun Twitter/X @jvleague_id.


4. Liga The UCL Fantasy Podcast

Liga fantasy UCL berikutnya ada The UCL Fantasy Podcast, dimana ada PS5 sebagai hadiah yang bisa kalian dapatkan jika bisa menjadi juara pada liga tersebut.


Untuk informasi seputar syarat dan ketentuan serta kode liganya, kalian bisa mengunjungi akun Twitter/X @fantasyuclpod.



Itulah kumpulan liga fantasy UCL (FUCL) berhadiah yang saat ini sudah bisa kalian ikuti. Sementara untuk liga fantasy UCL lainnya, kalian bisa pantengin akun Twitter/X @pisangij01.