Cara Dapat Skin Gratis MLBB Terbaru Tanpa Perlu Beli M5 Pass

Saat ini M5 Pass Mobile Legends: Bang Bang sudah bisa dibeli, baik itu M5 Pass Basic maupun M5 Pass Plus. Masing-masing M5 Pass sendiri dapat dibeli dengan harga yang berbeda, dimana M5 Pass Basic hadir dengan harga 399 Diamonds dan M5 Pass Plus punya harga yang lebih mahal lagi, yakni 699 Diamonds.


Tentu saja kedua pass tersebut menawarkan reward yang menarik, seperti Border Avatar, Efek Trail, Efek Recall, Efek Eliminasi, Efek Spawn, Gelembung Chat, Sacred Statue, Aksi Umum (Yu Zhong, Kimmy, Freedrin, Valentina, Minotaur), Skin Special Kimmy hingga sebuah Action Figure Yu Zhong.


Namun, meski menawarkan reward yang menarik, nyatanya tidak sedikit dari para player yang enggan untuk mengeluarkan uang hanya untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Selain karena mereka tidak terlalu tertarik atau membutuhkannya, hal itu juga dianggap buang-buang saja.

Cara Dapat Skin Gratis MLBB Terbaru Tanpa Perlu Beli M5 Pass
Penampakan Skin Beatrix dan Skin Belerick yang bisa didapatkan secara gratis


Cara Dapat Skin Gratis MLBB Terbaru

Nah, buat kalian semua para player gratisan yang pengen punya skin baru tanpa perlu keluar uang, tenang saja. Pasalnya Moonton selaku pengembang dari gim MOBA Mobile Legends: Bang Bang juga menawarkan skin yang bisa didapatlan secara gratis dalam rangka menyambut gelaran M5 World Championship yang sebentar lagi bakalan digelar di Filipina.


Adapun skin-skin gratis yang bisa didapatkan adalah skin special dari Belerick dan juga Beatrix. Skin Special Belerick - Emerald Guardian sendiri bisa didapatkan oleh para player hanya dengan melakukan login kedalam game sekitar dua minggu, sementara untuk Skin Special Kimmy - Rising Nova bisa kalian klaim setelah mencapai level tertentu di M5 Pass secara cuma-cuma.



Selain dua skin di atas, pada Mobile Legends: Bang Bang juga kabarnya masih akan hadir dengan event baru yang akan tiba pada akhir tahun ini. Belakangan event baru tersebut sendiri bernama M5 Battle Night, dimana ada berbagai skin Epic Limited yang bisa kalian dapatkan jika ikut berpartisipasi di dalamnya.


Namun, tampaknya saat ini masih belum ada kabar atau informasi resmi terbaru mengenai detail dari event yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Nah buat kalian yang mungkin pengen punya skin Epic Limited, kalian bisa ikut berpartisipasi mulai pada tanggal 30-31 Desember 2023.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai event M5 Battle Night MLBB, kalian bisa pantengin akun resmi media sosial dari Mobile Legends: Bang Bang, Baik itu di FB, YouTube, maupun TikTok mereka.