Cara Dapat Action Figure Yu Zhong M5 Mobile Legends

Sebentar lagi M5 World Championship bakalan memperlihatkan siapa tim terkuat Mobile Legends: Bang Bang saat ini yang akan menjadi juara dunia, dan dua tempat terakhir babak grup tengah diperebutkan lewat jalur Wild Card di Kuala Lumpur.


Dan seperti yang sudah-sudah, Moonton kerap menghadirkan skin spesial dalam menyambut gelaran M-Series. Setelah pada M4 World Championship lalu ada hero Beatrix yang mendapatkan skin edisi gelaran terbesar MLBB, sekarang giliran Yu Zhong yang dapat kesempatan tersebut.


Skin Yu Zhong sendiri bisa didaptakan dengan membeli M5 Pass, baik itu M5 Pass basic maupun M5 Pass Plus. Untuk M5 Pass Basic, player bisa dibeli dengan 399 Diamonds, sementara M5 Pass Plus bisa didapatkan dengan seharga 699 DM atau 300 lebih banyak dari yang basic.

Cara Dapat Action Figure Yu Zhong M5 Mobile Legends
Skin Yu Zhong Dragon's Shade


Selain membeli secara langsung, pemain bisa juga mendapatkan M5 Pass lewat M5 Support Chest dengan memberikan dukungan yang akan dikenakan 50 Diamond. Jika beruntung, kalian bisa dapat M5 Pass hanya dengan 50 Diamond saja.


Seperti pada edisi sebelumnya, untuk skin Yu Zhong M5 sendiri ada dua macam, yakni Yu Zhong Dragon's Shade yang bisa diklaim setelah kalian mengaktifkan M5 Pass dan Yu Zhong Cosmic Dragon yang bisa didapatkan setelah player menyelesaikan level 75 M5 Pass.


Satu hal yang menarik dari M5 Pass adalah adanya Figurein Yu Zhong. Untuk bisa dapat Figurein Yu Zhong sendiri, player yang telah menyelesaikan seluruh level M5 Pass (lv.150) bakal bisa mendapatkan sebuah action figure dari hero Yi Zhong.


Nantinya, setiap player yang telah mengaktifkan M5 Pass dan menyelesaikan level 150 bakalan dimintai alamat lengkap guna untuk memproses pengiriman action figure Yu Zhong tersebut. Menurut keterangan di dalam game, proses pengumpulan data akan dimulai pada awal tahun 2024 atau setelah gelaran M5 World Championship selesai. 


Bagaimana, tertarik untuk mengaktifkan M5 Pass dan memiliki action figure Yu Zhong?