Kapan Spotify Wrapped 2023 Keluar? Cek Disini!

Kapan Spotify Wrapped 2023 Keluar? Cek Disini!
Kapan Spotify Wrapped 2023 Keluar? Cek Disini!/Gambar/Unsplash/Fath/


Di media sosial, Spotify Wrapped telah menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Namun, kapan kita dapat melihat Spotify Wrapped tahunan tersebut? Cek infonya disini.

Sejak diluncurkan pada 2008, Spotify telah mempertahankan posisinya sebagai salah satu layanan streaming musik teratas.

Meskipun layanan berlangganan telah mendapatkan popularitas karena sejumlah fiturnya, tidak ada yang lebih disukai daripada fitur Spotify Wrapped tahunan.

Sejak awal, sejumlah aplikasi lain termasuk Instagram dan sejenisnya mempunyai fitur tersebut. Setelah platform menghentikan fitur bungkusnya, pengguna bahkan mulai membuat TikTok Wrapped mereka sendiri.

Tidak mengherankan jika fitur terpopuler Spotify ini akan kembali hadir pada tahun depan. Saat para pendengar bersiap-siap untuk mengungkap statistik streaming tahun 2023 mereka, mereka sudah mulai menggoda edisi tahun ini.

Menjelang akhir tahun, Spotify Wrapped 2023 diperkirakan akan segera diumumkan, berikut semua informasi yang perlu kamu ketahui.

Jadi Kapan Spotify Wrapped 2023 Keluar? Tanggal Berapa Bakal Rilis?

Spotify Wrapped 2023 kapan dirilis belum belum banyak yang mengetahui karena memang pengumumannya belum dijelaskan oleh Spotify.

Mengenai tanggal rilis resmi Spotify Wrapped tahun ini, mereka hanya mengatakan, “Dengarkan terus, dan kami akan menghubungi Anda jika sudah siap.”

Meskipun demikian, tanggal 1 November menandai penerbitan Wrapped untuk tahun 2022, dan tanggal 1 Desember menandai perilisan versi untuk tahun 2020 dan 2021. Oleh karena itu, kita dapat memperkirakan bahwa versi tersebut akan diluncurkan antara dua tanggal tersebut.

Gimana Caranya Bikin Spotify Wrapped?

Spotify telah mendorong pengguna untuk mengupgrade aplikasi mereka terlebih dahulu, sehingga mudah untuk menemukan Spotify Wrapped 2023 di aplikasi seluler.

Seperti biasa, mudah untuk mendapatkan ringkasan Terbungkus tahun sebelumnya yang dipersonalisasi. Jika saatnya tiba, yang harus Anda lakukan hanyalah membuka aplikasi Spotify, memilih poster wrapped, dan menavigasi slide untuk menerima pengelompokan khusus Anda.

Meskipun tanggal 31 Oktober diterima secara umum sebagai tanggal batas waktu, Spotify tidak pernah secara resmi menyatakan kapan mereka akan berhenti mengumpulkan data untuk Spotify Wrapped.