Link Nonton Gadis Kretek Full Episode 1-5, Serial Netflix yang Dibintangi Dian Sastro

Gadis Kretek (Cigarette Girl) Netflix, sebuah serial web terbaru yang dibintangi oleh Dian Sastro telah siap untuk tayang dan bisa disaksikan secara online mulai pada hari Kamis 2 November 2023.


Pada serial yang hadir di platform Netflix ini, penggemar bisa menyaksikan Dian Sastro (Dasiyah / Jeng Yah) dan Ario Bayu (Soeraja) yang akan saling beradu akting sebagai tokoh utama cerita. Selain itu, mereka juga akan didukung dengan penampilan dari para pemeran lainnya seperti Arya Saloka (Lebas), Putri Marino (Arum), Ibnu Jamil (Seno), Tissa Biani (Rukayah) dan masih banyak lagi pendukung lainnya.


Serial Gadis Kretek Netflix sendiri merupakan sebuah adaptasi dari buku novel sejarah tahun 2012, dimana karya dari Ratih Kumala ini telah masuk ke dalam 10 besar Kusala Sastra Khatulistiwa (KSK) di tahun tersebut. 


Di Gadis Kretek, Ifa Isfansyah dan Kamila Andini dipilih untuk mengarahkan serial web terbaru itu. Kedua nama tersebut sendiri memang kerap bekerja sama, seperti pada film Yuni dan Losmen Bu Broto di tahun 2021, serta Nana (2022) dan yang terbaru Layar (2023).

Link Nonton Gadis Kretek Full Episode 1-5, Serial Netflix yang Dibintangi Dian Sastro
Potongan klip yang menampilkan Dian Sastro dalam perannya sebagai Jeng Yah di serial Gadis Kretek. (YouTube/Netflix)


Untuk kisahnya sendiri, serial Gadis Kretek akan mengikuti perjalanan cinta serta penemuan jati diri seorang pengrajin rokok berbakat. Dimana semua itu dimulai saat dirinya memutuskan untuk menentang tradisi dari industri rokok kretek Indonesia di tahun 1960-an.


Sinopsis

Soeraja yang merupakan seorang pemilik dari pabrik kretek bernama Djagad Raya yang tengah terpuruk justru ingin bersua dengan sosok perempuan yang bukan menjadi istrinya, yakni Dasiyah / Jeng Yah. Hal itu pun lantas mebuat sang istri merasa cemburu, meskipun itu semua merupakan sebuah keinginan terakhir dari sang suami.


Tidak tinggal diam, ketiga anak dari pasangan Soeraja pun bersama-sama berusaha untuk mencari dimana Jeng Yah berada hingga pergi ke pelosok dari Pulau Jawa. 


Dalam perjalanannya, mereka bertiga bertemu dengan buruh batil yang kemudian membawa mereka mengetahui asal-usul daripada Kretek Djagad Raya milik ayahnya. Bagaimana itu dimulai sampai akhirnya menjadi kretek jempolan teratas di Indonesia serta kisah cintanya dengan Jeng Yah.


Penasaran dengan serial Gadis Kretek? Saksikan mulai hari Kamis (2/21/23) sore / malam di plarform Netflix.



Link Nonton

Web series Gadis Kretek Netflix yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dijadwalkan untuk memiliki total 5 episode dan tayang mulai hari Kamis, 2 November 2023. 



Link Nonton Gadis Kretek Episode 1-5



Untuk bisa menikmati serial Gadis Kretek di Netflix, pemirsa harus memiliki akun serta berlangganan paket baik yang bulanan maupun tahunan. Beberapa waktu yang lalu para pelanggan Telkomsel juga bisa memiliki paket berlangganan untuk platform tersebut dengan harga yang lebih murah berkat paket Telkomsel x Netflix.