Semua Pola Gacha Tas Tas 2023: Cara Beli Efek Recall Seal of Anvil Crawlers, Hanya dengan 1 DM

 

Semua Pola Gacha Tas Tas 2023: Cara Beli Efek Recall Seal of Anvil Crawlers, Hanya dengan 1 DM
Tangkap Layar Moonton

Berbagai event tengah bergulir di game Mobile Legend (ML), misalnya diamond kuning yang nilainya setara 1 DM dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan pembelian. Selain itu, hal menarik tak kalah penting adalah pola gacha recall tas tas 2023.

Tas tas merupakan sebutan familiar dari efek yang muncul ketika seorang pemain menekan tombol recall. Pada saat diaktifkan, hero yang dimainkan mengeluarkan animasi unik melingkar dengan suara yang khas.

Ada beberapa jenis yang seperti itu, efek recall Seal of Anvil Crawlers adalah salah satunya. Untuk mendapatkannya tidaklah mudah, sebab event effect recall tas tas acap kali terbatas.

Meskipun demikian, banyak yang percaya item tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti event, membeli menggunakan sejumlah mata uang berlaku dalam game besutan Moonton itu, hingga merangkai pola keberuntungan.

Pola Gacha

Beberapa dari kamu mungkin baru saja mengunjungi situs yang menawarkan cara-cara untuk bagaimana akhirnya mendapat efek tas tas terbaru yang gratis. Namun, jika kamu sampai di artikel ini, artinya kamu membutuhkan informasi lebih.

Berikut seluruhnya, pola yang mungkin tengah kamu cari-cari, guna membantu meningkatkan peluang keberhasilan

  • 6-8-3-2,
  • 5-3-6-5,
  • 3-7-5-6,
  • 3-2-5-6-1,
  • 4-5-1-5-1,
  • 2-5-7-9-1,
  • 5-4-3-7-2-2,
  • 1-1-1-5-1-3,
  • 7-2-3-4-1-1.

Bagaimana Cara Membeli Recall Tas Tas Seal of Anvil Crawlers 2023?

Berikut langkah-langkah yang diperlukan jika kamu memang sangat menginginkan efek berwarna biru tersebut:

Pertama-tama akun kamu harus memiliki sekurangnya 1 diamonds

Kedua, buka aplikasi ML dan pastikan telah login menggunakan akun yang ingin

Ketiga, Masuk ke menu Shop

Keempat, Lihat ‘bundle seal of anvil crawler’ dan klik itu

Kelima, tentukan jumlah DM ingin kamu gunakan untuk gacha recall tas tas, termurah adalah 1 diamond

Kamu bisa saja dihadiahi yang sementara, tetapi hadiah permanen selalu dimungkinkan untuk kamu klaim. Jangan lupa maksimalkan promo potongan harga yang tersedia.

Event ini akan terus dibuka sampai beberapa hari kedepan, oleh karena itu, memaksimalkan peluang yang ada bila kamu memimpikan memiliki apa yang paling diharapkan.

Jika sudah sukse mendapatkannya, kamu perlu mengaktifkan efek itu terlebih dahulu untuk beberapa atau ke semua hero. Caranya adalah pergi ke menu Persiapan > Efek > Recall > pilih efeknya lalu ‘Aktifkan’, beri ceklis ‘Pilih Semua’.

Itulah yang perlu kamu tahu seputar update cara beli efek recall Seal of Anvil Crawlers, sebuah animated EPIC terbatas yang juga dikenal dengan istilah recall tas tas di tahun 2023.