Apakah Tidak Ada Kuota Hepi Telkomsel Bulan Desember 2023?

Tlagaswara - Kuota Hepi Telkomsel adalah salah satu program yang paling dinantikan kehadirannya oleh para pelanggan, dimana seperti yang diketahui bahwa ada puluhan kuota internet giga byte yang bisa didapatkan dengan menukar sejumlah poin dan pulsa.


Biasanya Kuota Hepi Telkomsel 2023 sendiri hadir antara minggu kedua atau ketiga pada tiap bulannya sejak diadakan Februari lalu untuk menggantikan program Mendadak Hepi yang berakhir di tahun 2022.


Namun, setelah bulan Desember memasuki pertengahan tampaknya masih belum ada kabar terbaru maupun informasi resmi yang mengindikasikan program Kuota Hepi bulan ini akan hadir kapan.


Apakah Tidak Ada Kuota Hepi Telkomsel Bulan Desember 2023?


Apakah Tidak Ada Kuota Hepi Telkomsel Bulan Desember 2023?

Pertanyaan mengenai apakah tidak akan ada kuota hepi bulan Desember 2023 pun kerap dilontarkan oleh para pengguna sosmed di kolom komentar postingan akun resmi dari Telkomsel.


Dari banyaknya pertanyaan yang keluar, para admin Facebook Telkomsel hanya membalas dengan "Pantengin terus sosmed Telkomsel" atau "Cek terus akun media sosial Telkomsel biar gak ketinggalan info".


Jadi, kemungkinan Kuota Hepi Telkomsel bulan Desember 2023 bisa saja akan hadir meski dengan hari atau tanggal dan jumlah kuota yang belum diinformasikan oleh Telkomsel. 



Kapan Kuota Hepi Telkomsel Desember 2023?

Meskipun belum ada bocoran mengenai kapan dan berapa giga byte Kuota Hepi bulan Desember 2023, namun kita bisa berharap jika itu akan tiba pada pekan depan atau akhir bulan dengan puluhan GB kuota, itu juga mereka benar-benar tiba.


Dan daripada para pelanggan menanti sesuatu yang belum pasti, mending kalian tukarkan poin Telkomsel kalian dengan saldo bonus LinkAja mumpung program POIN Jajan LinkAja yang sebentar lagi akan segera berakhir.