Presale Tiket Nonton Renaissance: A Film by Beyone Sub Indo Dijual 15 Desember 2023

Film Renaissance: A Film by Beyoncé memang baru akan mulai tayang di tanah air pada 21 Desember 2023, namun buat kalian para penggemar yang tidak mau ketinggalan bisa lebih dulu membeli tiket lewat presale yang akan dibuka pada hari Jum'at (15/12/23).


Renaissance: A Film by Beyoncé sendiri merupakan sebuah film dokumenter yang menampilkan konser Renaissance World Tour dari sang penyanyi kelahiran Houston, Texas, Amerika Setikat.


Adapun konser Renaissance World Tour dari Beyonce digelar di Eropa dan Amerika Utara, dimana penjualan tiketnya telah memecahkan rekor dan menempatkan tur konser tersebut jadi urutan kedelapan terlaris sepanjang masa.

Presale Tiket Nonton Renaissance: A Film by Beyone Sub Indo Dijual 15 Desember 2023
Poster Renaissance: A Film by Beyoncé.
(Foto: Rotten Tomatoes)


Kembali ke Renaissance: A Film by Beyoncé, film yang hadir dengan durasi sekitar 2 jam 50 menit ini ditulis dan diarahkan oleh Beyonce. Selain itu, penyanyi wanita berusia 42 tahun ini juga turut terlibat sebagai produser bersam dengan Erinn Williams, John Winter, Justina Omokhua, Mark Ritchie dan Melina Matsoukas.


Sejak tayang di Amerika Serikat pada awal bulan Desember 2023, film yang diproduksi oleh Parkwood Entertainment ini telah meraup pendapatan sekitar 36 juta dollar Amerika.



Punya Rating / Skor Bagus

Film dokumenter Renaissance: A Film by Beyoncé juga mendapatkan sambutan yang baik dari para penonton dengan beragam tanggapan yang positif, seperti 97% Tomatometer dan 99% Audience Score di Rotten Tomatoes, atau rata-rata skor 8,8/10 di situs IMDb. Sementara itu, Metacritic memberikan 86 Metascore dengan Metacritic Must-See.



Selain menampilkan Beyoncé tentu saja, film dokumenter musik ini juga turut menampilkan nama-nama seperti Blue Ivy Carter, Diana Ross, Jay-Z, Kelly Rowland, Kendrick Lamar, Megan Thee Stallion, sampai Tina Knowles.


Buat kalian yang pengen ikutan presale tiket nonton film Renaissance: A Film by Beyone sub Indo, kalian bisa membelinya mulai dari tanggal 15 Desember 2023 atau hari Jum'at.


Sambil menunggu film Beyonce, kalian bisa nonton film dokumenter musik lain seperti Taylor Swift: The Eras Tour dan NCT NATION : To The World in Cinemas yang sudah lebih dulu hadir. Atau kalian bisa juga menyaksikan film anime The Boy and the Heron garapan Ghibli yang diarahkan oleh Hayao Miyazaki.