Bakal Ada Skin Baru di Event KOF x MLBB 2024?

Seperti pada kabar yang sudah beredar luas sebelumnya, bahwasanya Mobile Legends: Bang Bang bakalan kembali menghadirkan salah satu event menarik yang banyak dinanti kehadirannya oleh para penggemar / player.


Event tersebut adalah KOF x MLBB, sebuah event hasil kolaborasi antara gim Mobile Legends: Bang Bang dengan King of Fighter yang saat ini sudah menghadirkan 6 skin dari hasil kerja sama tersebut.


Keenam skin tersebut adalah:

• Skin KOF Guinevere - Athena Asamiya

• Skin KOF Dyrroth - Orochi Chris

• Skin KOF Karina - Leona

• Skin KOF Gusion - K

• Skin KOF Chou - Iori Yagami

• Skin KOF Aurora - Kula Diamond

Bakal Ada Skin Baru di Event KOF x MLBB 2024?
Kredit: YouTube/MLBB


Ada Skin KOF Baru?

Salah satu hal menarik yang baru saja tersiar adalah kemungkinan bakal adanya skin kolaborasi baru dari KOF x MLBB 2024, dimana hal tersebut muncul pada akhir video yang dibagikan oleh gim tersebut beberapa waktu lalu.


Pada MLBB x KOF Collab Encore Trailer yang saat ini susah bisa disaksikan di berbagai akun resmi medsos dari Mobile Legends, kalian bisa melihat sesuatu yang cukup menarik perhatian, yakni sebuah tulisan "Here Come New Challengers!" yang muncul di akhir video.


Sebuah pesan tulisan yang bisa saja berarti "Akan Hadir Penantang Baru" ini tampaknya adalah sebuah kode dari Moonton bahwa bakal ada skin kolaborasi baru lainnya.

 

Namun kira-kira apakah benar akan adanya seri skin KOF x MLBB lainnya dan siapakah hero-hero yang kali ini bakal mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan enam hero lainnya? Jangan lewatkan event KOF x MLBB resale yang akan tiba di original server sekitar awal bulan Januari 2024!



Cara Dapat Skin KOF MLBB

Untuk cara mendapatkan skin kolaborasi KOF x MLBB sendiri, para player yang masih belum memiliki skin Leona dijamin mendapatkan skin KOF Karina hanya dengan melakukan 10 draw / spin pertama bagi yang belum punya. Dan buat para player yang sudah punya akan diganti dengan skin Epic.


Sementra untuk bisa mendapatkan skin KOF lainnya, para player harus mencapai Bingo terlebih dahulu. Pola Bingo KOF x MLBB sendiri bisa diperoleh melalui spin atau draw dan membentuk satu garis diagonal atau horizontal, dimana player membutuhkan sedikitnya 30 draw jika ingin mencapainya.



Premium Suplay KOF MLBB 2024

Event KOF Mobile Legends: Bang Bang 2024 kabarnya akan mulai hadir di original server pada awal Januari mendatang, dimana untuk event premium suplay KOF MLBB sendiri bakal tiba di akhir pekan pertama bulan tersebut. Sementara itu, untuk misi premium suplay fase 2 akan tiba sekitar tanggal 13 Januari 2024. 


Dalam event yang kerap hadir kembali ini, para player bisa memperoleh Token baik melalui pre-register, login kedalam game, top up diamond, sampai dengan menggunakan diamond saat event tengah berlangsung.


Jika menilik pada misi premium suplay KOF MLBB yang sudah-sudah, para player bisa mendapatkan sekitar belasan Token gratis jika menyelesaikan seluruh quest atau misi yang tersedia.


Premium Suplay KOF x MLBB Sebelumnya

• Pre-register (1 Token/Tiket)

• Login Game (1 Token/Tiket)

• Top Up Berapapun (2 Token/Tiket)

• Top Up 100 DM (3 Token/Tiket)

• Top Up 250 DM (5 Token/Tiket)

• Menggunakan 100 DM (3 Token/Tiket)

• Menggunakan 250 DM (3 Token/Tiket)


Bagaimana, tertarik untuk mengikuti event KOF Mobile Legends yang kabarnya bakalan hadir di awal bulan Janiari 2024? Untuk informasi lebih lanjut mengenai event KOF MLBB 2024, kalian bisa pentengin halaman resmi sosial media dari Mobile Legends: Bang Bang.