Streaming Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Eps 10-12 Sub Indo di Muse Indonesia

Musim perdana dari serial anime Zom 100: Bucket List of the Dead akhirnya berakhir setelah acara tersebut membagikan tiga episode terakhirnya yang bisa disaksikan secara legal dan gratis dengan adanya takarir berbahasa Indonesia di kanal YouTube Muse Indonesia.


Seperti yang sudah diketahui oleh banyak penggemar bahwa 3 episode terakhir anime Zom 100: Bucket List of the Dead season 1 sub Indo yang berjudul Hometown of the Dead (I, II, III) baru bisa dinikmati setelah tiga bulan berlalu pasca episode kesembilannya rilis pada pekan terakhir bulan September.


Zom 100: Bucket List of the Dead atau dikenal juga dengan judul Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai sendiri adalah salah satu judul yang masuk 10 besar anime summer 2023 paling dinantikan di MyAnimeList oleh para fans.


Seri anime ini diadaptasi berdasarkan sebuah komik atau manga berjudul sama karya dari Haro Aso, orang yang juga membuat Alice in the Borderland, judul yang beberapa waktu lalu telah dibuat live actionnya di Netflix.


Streaming Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Season 1 Sub Indo di Muse Indonesia
Potongan Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Eps 11 Sub Indo yang gratis dan legal.
(YouTube/Muse Indonesia)


Hometown of the Dead 1-3

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode Hometown of the Dead akan dimulai saat Akira dan para rombongan memilih untuk menetap serta memberikan bantuan kepada para penduduk desa juga sesama pengungsi dari Tokyo, namun seorang teman lama muncul dan menyalakan api balas dendam. ​


Kisah pun berlanjut saat zombi dengan jumlah yang banyak menghampiri mereka dan membuat Akira bersama rombongan memilih untuk berpencar sembari tetap berusaha mencoba untuk bisa menyelamatkan para penduduk desa dari ancaman. Namun, mereka justru harus menghadapi ancaman lain.


Di episode 13, penggemar diperlihatkan Akira yang harus memilih pilihan yang mustahil, dimana waktu yang dimilikinya akhirnya habis sebelum dirinya bisa menyelesaikan semua daftar keinginannya!



Link Nonton Anime Zom 100

Tiga episode terakhir dari anime Zom 100: Bucket List of the Dead dapat disaksikan di kanal YouTube milik Muse Indonesia dengan subtitle Indonesia yang bisa mempermudah penggemar dalam mengikuti alur ceritanya.


Selain bisa disaksikan secara online, anime Zom 100: Bucket List of the Dead season 1 sub Indo juga bisa didownload untuk bisa ditonton kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang tersemat di platform tersebut.


Kalian bahkan bisa menikmati seluruh episode dari musim perdana anime Zom 100: Bucket List of the Dead sub Indo dengan kualitas siaran video hingga 720P tanpa perlu melakukan langganan.


Link Streaming