Cara dan Kode Redeem Tsubasa Ace (Desember 2023)

  

Hadiah Redeem Captain Tsubasa: Ace Global
Hadiah Redeem Captain Tsubasa: Ace Global/X


Senang rasanya menemukan sekumpulan kode redeem Tsubasa Ace, lihat sini untuk pastikan yang masih aktif nan bisa digunakan dengan cara meredeem di bulan Desember 2023.

Kamu dahulu mungkin pernah memainkannya di Playstation, petualangan sepak bola penuh aksi yang sangat dinantikan dari DeNA, game 'Captain Tsubasa: Ace' terbit juga secara global.

Selain menyediakan beberapa pilihan gameplay yang menarik banget, gim ini juga menampilkan visual animasi tiga dimensi yang secara jelas mencerminkan karakter-karakter terkenal.

Penjaga gawang hebat bernama Genzo Wakabayashi hingga sang peran utama 'Ozora' serta timnya ada di sana.

Pemain juga dimungkinkan menerima sejumlah hadiah tanpa harus mengeluarkan uang sungguhan karena ini adalah perilisan terbaru.

Untuk detailnya, bagaimana jika kita bahas bersama semua apa yang gratis dari Captain Tsubasa Ace di posting ini, baik kode redeem terbaru di Desember tahun ini, melakukan klaim hingga cara mendapatkan yang baru.

Isi Hadiah Atas Kode Redeem Tsubasa Ace

Kamu akan dapat memasukkan kode unik yang dapat ditukarkan ini untuk menerima manfaat luar biasa dan istimewa tentunya.

Pemain harus menyadari bahwa periode menukarkan kode ini bakal punya batasan seiring dengan semakin banyaknya kode anyar tersedia.

Saat menggunakan kode berikut untuk penukaran, pemilik akun mesti memasukkannya persis seperti yang tertera pada daftar di bawah ini.

• EMYNMSQW

• QDWOCRMG

• JJYZDHAN

Adalah kepentingan terbaik bagi semua orang untuk memastikan mereka memakai kode tersebut sesegera mungkin dan dengan cara yang terlihat pada list di atas karena kode yang disebutkan itu peka terhadap besar kecil dan waktu penularannya.

Hadiah-hadiah seperti Mark of Technique, Energy Drink, Strength, Energy Food, dan Ace Medallion akan ditambahkan bila kodenya bekerja.

Cara Melakukan Redeem Code Captain Tsubasa: Ace di Desember 2023

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace sangat mudah digunakan dan tidak rumit sama sekali. Untuk memastikan menerima penghargaan dalam game tanpa masalah apa pun, selesaikan langkah-langkah berikut:

1. Buka Captain Tsubasa ACE telah diperbaharui di perangkat kamu gunakan.

2. Untuk beralih ke tombol Pengaturan, arahkan ke sudut kiri atas layar dan klik 'Setting'.

3. Masih banyak lagi pilihan yang tersedia pada menu Pengaturan Dasar, dimana yang harus kita pilih adalah fitur Kode Redeem.

4. Untuk menukarkannya, masukkan kode telah didapatkan, lihat kode-kode dibagikan di atas.

5. Seluruh hadiahnya akan muncul di kotak surat in-game setelah ditukarkan.

Ingat kembali ya, saya ingin menekankan bahwa kode-kode bisa saja sensitif sama huruf besar maupun kecil, begitupun masa aktif dan validitasnya, agar perhatikan itu baik-baik, sehingga perhatian tambahan perlu diberikan untuk memastikan bahwa kode-kode tersebut dimasukkan tepat seperti yang muncul dalam batas waktu yang ditentukan.

Gimana Cara Dapat Kode Baru?

Sebagai rasa terima kasih atas kontribusi para gamer, pengembang acak kali memposting kode kupon khusus di situs web dan media sosial resmi mereka, dan mereka berniat untuk terus menambahkan lebih banyak lagi di masa mendatang. Namun, mungkin sulit untuk mengingat kode-kode ini setelah dipublikasikan.

Disarankan, pemain agar mengikuti saluran official pengembang di semua akun untuk melihat update penting yang diperlukan. Hal ini menjamin bahwa penggemar dapat segera meredeem kode baru yang tersedia.

Penting untuk mengikuti akun resminya di Facebook, X (sebelumnya Twitter), komunitas Discord dan website game karena mereka sering mengupdate kode terbaru di saluran ini.

Dengan begitu, maka kita juga akan memperbarui area ini dengan kode tambahan ketika sudah keluar.

Tanggal rilis kode redeem atau penukaran Tsubasa Ace baru ini tidak didasarkan pada kejadian atau jadwal nyata.

Meskipun demikian, pengembang selalu merilis kode paling barunya untuk dinikmati para gamer setiap kali ada event atau mereka memiliki alasan untuk merayakannya.

Saat ini, semua kode yang tercantum di atas telah diuji dan masih aktif. Jadi, segeralah gunakan untuk rewards paling diinginkan.