Hasil Playoff M5 Day 3: Blacklist dan See You Soon Tunggu Lawan di Lower Bracket

Tim Blacklist International dan See You Soon berhasil maju ke quarterfinal lower bracket pasca mengatasi perlawanan dari lawannya masing-masing di hari ketiga playoff M5 World Championship Filipina.


Blacklist yang harus turun ke lower bracket setelah dikalahkan oleh ONIC Esports di hari pertama knockout stage harus kembali untuk berhadapan dengan Fire Flux Esports, tim yang juga mengalahkan mereka di babak grup beberapa hari lalu. Oheb cs sendiri mengawali perjuangannya di lower bracket dengan kemenangan 3-1 atas Fire Flux Esports.


Setelah mengamankan game pertama, skor kemudian disamakan oleh Fire Flux Esports. Meski akhirnya sang kampiun M3 World Championship ini kembali mendapatkan kemenangan di dua game selanjutnya.


Pada match lain yang mempertemukan tim Burmese Ghouls vs See You Soon berhasil dimenangkan oleh nama terakhir dengan skor telak 3-0, sekaligus membuka harapan bagi tim asal Kamboja ini untuk bisa melangkah lebih jauh lagi di kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang kelima.

Hasil Playoff M5 Day 3: Blacklist dan See You Soon Tunggu Lawan di Lower Bracket
@blacklistintl


Hasil Playoff M5 Day 3

•Match 5: FFE 1-3 BLCK

•Match 6: SYS 3-0 BG


Selanjutnya, baik tim Blacklist International maupun See You Soon akan menunggu hasil dari tim yang kalah di match antara Deus Vult vs ONIC Esports dan AP.Bren vs Geek Fam ID yang akan digelar pada esok hari (12/12/23).


Jadwal Playoff M5 Day 4 - 12 Desember 2023

•DeVu vs ONIC | 13.00 WIB

•APBR vs GFID | 17.00 WIB


Blacklist sendiri menunggu tim yang kalah di match 7 babak playoff, yakni antara tim Deus atau ONIC, sementara See You Soon tunggu hasil AP.Bren dan Geek Fam ID atau match kedelapan.


Disisi lain, pemenang pada babak playoff M5 World Championship hari keempat akan saling berhadapan di final upper bracket, dimana match tersebut bakal diksanakan pada hari Sabtu 16 Desember 2023 dan memperebutkan satu tempat menuju grand final.