Nonton Serial Live Action Yu Yu Hakusho Sub Indo Full Episode yang Tayang di Netflix

Setelah merilis serial One Piece Live Action yang menjadi trending global pada akhir bulan Agustus lalu, platform streaming Netflix kini masih akan menghadirkan satu series lagi yang diangkat dari manga pada 14 Desember 2023.


Ya, YuYu Hakusho adalah judul serial live action terbaru yang diangkat berdasarkan dari sebuah manga berjudul sama tahun 1990-94 karya dari Yoshihiro Togashi. 


Hadir dengan mengusung genre aksi drama komedi petualangan dengan bumbu fantasi, serial YuYu Hakusho live action dibuat oleh Akira Morii bersama Kazutaka Sakamoto dan diarahkan oleh Sho Tsukikawa. Sho sendiri mengarahkan series terbaru Netflix ini dari skenario cerita yang ditulis Tatsuro Mishima.

Tempat Nonton Streaming YuYu Hakusho live action sub indo episode 1


Sinopsis

Kisahnya sendiri akan berkisar pada seorang karakter pria yang merupakan siswa sekolah menengah pertama bernama Yusuke Urameshi, dimana dia merupakan anak yang nakal dan kerap berkelahi.


Namun Yusuke Urameshi harus tewas dalam sebuah kecelakaan setelah menyelamatkan seorang anak kecil, ia pun lantas dibangkitkan dan dipilih untuk menjadi detektif di dunia arwah.


Bagaimanakah aksi dari si preman sekolah dalam menjadi detektif Dunia Arwah dan menyelidiki berbagai kasus yang ada? Dan mampukah dia menjalankan itu semua? 


Saksikan kisahnya hanya di YuYu Hakusho live action yang akan hadir pada 14 Desember 2023



Para Pemeran

Untuk para pemerannya, terdapat nama dari Takumi Hitamura (Yusuke Urameshi), dimana ia merupakan pemeran Takemichi Hanagaki dalam Tokyo Revengers live-action.


Selain nama di atas, YuYu Hakusho live-action juga turut dibintangi oleh nama-nama lain seperti Shuhei Uesugi (Kazuma Kuwabara) yang sebelumnya tampil di Shin Kamen Rider, Jun Shison (Kurama) yang mengisi suara dari karakter Hibiki di anim Bubble serta aktor Kanata Hongo sebagai Hiei.



Diproduksi oleh Robot Communications

Serial live action Yu Yu Hakusho merupakan produksi dari Robot Communications, studio yang sebelumnya juga menggarap judul series Netflix live-action Alice in Borderland. Selain itu, rumah produksi yang satu ini juga turut terlibat dalam memproduksi Godzilla Minus One bersama Toho Studious.



Cara Nonton YuYu Hakusho Live Action

Buat kalian semua yang pengen nonton steeaming serial live action YuYu Hakusho sub Indo full episode secara legal, kalian bisa pergi ke Netflix, dimana platform tersebut akan menayangkannya mulai tanggal 14 Desember 2023. Sebelum menyaksikan, pastikan kalian sudah memiliki akun Netflix dan juga berlangganan.


Selain bisa disaksikan secara online dengan melakukan streaming, seluruh episode dari serial live action Yu Yu Hakusho sub Indo juga dapat di download berkat adanya fitur unduh yang tersemat di platform streaming Netflix.


Link Nonton YuYu Hakusho Sub Indo