Jadwal Group Stage M5 Day 2 dan Hasil Hari Pertama

Gelaran kelima M-Series World Championship telah memasuki hari kedua, dimana empat match dari empat grup akan kembali tersaji di EVM Convention Center, Metro Manila, Filipina.


Adapun empat match dari babak grup M5 World Championship yang bakalan dihelat pada hari ini (3/12/23) akan menampilkan banyak tim dari masing-masing grup yang belum bertanding di hari pertama.


Jadwal M5 group stage day 2 sendiri akan dibuka dengan pertarungan antara tim asal Rusia, Deus Vult yang akan menghadapi tim asal US, TheOhioBrothers. Pada match kedua akan tersaji duel seru antara runner up M2, yakni Burmese Ghouls yang akan ditantang oleh Team Flash, sang jawara MPL SG S6.


Setelahnya See You Soon kontra BTR Sons akan melajutkan babak grup M5 hari kedua, sebelum partai antara jawara M3, Blacklist International versus RRQ Akira akan menjadi match penutup.


Jadwal M5 World Championship Day 2 | 3 Desember 2023

Klasemen Sementara M5 World Championship 2023 Filipina
Jadwal M5 World Championship Day 2


•Match 1 | Deus Vult vs TheOhioBrothers (13.00 WIB)

•Match 2 | Burmese Ghouls vs Team Flash (15.00 WIB)

•Match 3 | See You Soon vs BTR Sons (17.00 WIB)

•Match 4 | Blacklist International vs RRQ Akira (19.00 WIB)


Hasil M5 Day 1 dan Klasemen Sementara

Hari pertama babak grup gelaran M5 World Championship menyajikan partai ulangan grand final M2, dimana Burmese Ghouls harus kembali menerima kekalahan atas lawannya, AP.Bren, kali ini dengan skor 2-0.


Di partai kedua, runner up MPL MY S12 yang lolos lewat jalur Wildcard, yakni Team SMG harus tunduk dari Fire Flux Esports dengan skor 2-0. Hasil serupa juga didapat oleh sang runner up MPL ID S12, Geek Fam ID atas HomeBois di match ketiga.


Pada match terakhir yang mempertemukan ONIC Esports melawan BTR Sons, 2-0 juga masih menjadi skor akhir untuk penutupan hari pertama, dimana ONIC jadi tim yang menang.



Klasemen Sementara M5 World Championship

Group A

1. ONIC Esports +2

2. See You Soon 0

3. Triple Esports 0

4. BTR Sons -2


Group B

1. Fire Flux Esports +2

2. Blacklist International 0

3. RRQ Akira 0

4. Team SMG -2


Group C

1. AP.Bren +2

2. Team Flash 0

3. Team Lilgun 0

4. Burmese Ghouls -2


Group D

1. HomeBois +2

2. Deus Vult 0

3. TheOhioBrothers 0

4. Geek Fam ID -2


Link Live Streaming

Buat kalian yang gak mau ketinggalan match seru M5 World Championship, kalian bisa menyaksikannya melalui akun resmi media sosial dari Mobile Legends: Bang Bang.