Film Godzilla X Kong: The New Empire Bagikan Trailer Perdana, Siap Tayang April 2024

Dua makhluk raksasa ikonik dari dua judul film yang berbeda sekali lagi akan kembali hadir untuk saling menunjukan kekuatannya masing-masing dalam Godzilla x Kong: The New Empire yang akan tayang pada bulan April 2024.

Jadwal Tayang Film Godzilla X Kong: The New Empire 2024
Warner Bros. Pictures


Belum selesai dengan penayangan Godzilla Minus One di bioskop dan serial Monarch: Legacy of Monsters di Apple TV, penggemar sudah disajikan dengan rilisnya sebuah trailer untuk film terbaru yang menampilkan kembali sosok Godzilla.


Namun kali ini bukan hanya sosok makluk raksasa dengan ekor panjang bergerigi itu saja yang bakalan menebar ancaman nyata, karena masih akan ada Kong dan juga makhluk besar lainnya yang akan muncul dalam Godzilla x Kong: The New Empire.


Warner Bros Pictures selaku pihak yang jadi distributor internasional untuk film terbaru ini pun membagikan official trailer pada hari Senin (4/12/23) pagi, dimana video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali dalam kurun waktu kurang dari 10 jam sejak perilisannya di kanal YouTube.


Pada video official trailer Godzilla x Kong: The New Empire yang hadir dengan durasi 2 menit 49 detik itu, kita bisa mendengar sebuah narasi yang mengatakan bahwa kehidupan tidak hanya ada di permukaan planet saja.


Setelahnya narasi pun berlanjut dengan sebuah ungkapan bahwasanya sebuah kerajaan baru ingin bangkit dengan turut membawa serta ancaman yang nyata.


Film Godzilla x Kong: The New Empire sendiri bakal melanjutkan cerita dari Godzilla vs Kong yang dirilis pada 2021 lalu, kali ini Godzilla dan Kong akan melawan ancaman besar. Dimana ancaman tersebut belum ditemukan dan muncul dari tempat tersembunyi di antra dunia ini.


Selain itu, salah satu film yang sayang untuk dilewatkan pada 2024 ini juga akan menggali lebih jauh lagi mengenai sejarah dari para raksasa tersebut, mulai dari asal-usul mereka, hingga misteri Skull Island (Pulau Tengkorak) dan sekitarnya.


Godzilla x Kong: The New Empire masih akan jadi film yang diarahkan oleh Adam Wingard, dimana dirinya juga merupakan orang yang mengarahkan film MonsterVerse sebelumnya, Godzilla vs Kong.


Untuk jajaran para pemerannya sendiri, ada nama Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns sampai Fala Chen.


Diproduksi oleh Legendary Pictures, Godzilla x Kong: The New Empire dijadwalkan untuk tayang mulai tanggal 12 April 2024.