Jadwal Rilis dan Link Download Game Money Heist: Ultimate Choice Android dan iOS

Tlagaswara - Money Heist: Ultimate Choice, salah satu dari sekian banyak Nerflix Game yang diadaptasi dari serial Money Heist ini akhirnya sebentar lagi bisa dimainkan, dimana jadwal rilisnya sudah ditentukan. 


Menurut berbagai kabar yang beredar, game Money Heist: Ultimate Choice bakalan hadir sekitar tanggal 4 - 5 pada Januari 2024 mendatang, dimana mereka yang memiliki akses ke Netflix dengan berlangganan bisa mengunduh dan memainkannya. 


Dalam gim yang dibuat oleh studio game Netflix (Boss Fight Entertainment) ini, para pemain nantinya akan bergabung dalam kru ikonik Professor dalam misi menyusup ke dunia kriminal. Dimana bukan hanya akan ada pencurian saja yang bakal ditawarkan, namun juga drama serta kisah romansa didalamnya.


Pada informasi tentang game Money Heist: Ultimate Choice, tampaknya kisah baru ini akan menjadi perkuel dan mengambil latar atau seting sebelum musim pertamanya ditayangkan. 


Buat kalian semua yang pengen download game Money Heist: Ultimate Choice, kalian bisa mengunduh dan memainkannya mulai pada pekan pertama bulan Januari mendatang.


Jadwal Rilis dan Link Download Game Money Heist: Ultimate Choice Android dan iOS
Tangkap layar Money Heist: Ultimate Choice Android


Money Heist

Money Heist adalah salah satu judul serial Netflix yang sangat populer di dunia, dimana acara berbahasa Spanyol tersebut punya 3 season yang dibagi menjadi 5 bagian dan tayang pada 2017 sampai 2021.


Serial yang dibuat oleh Alex Pina ini bahkan mempunyai adaptasi veri Korea dengan judul Money Heist: Korea – Joint Economic Area dan telah memiliki total episode sebanyak 11 yang bisa disakaikan di platform Netflix.


Selain adaptasi versi Korsel, Money Heist juga masih akan menghadirkan sebuah serial spin off berjudul Berlin yang dijadwalkan untuk segera hadir pada 29 Desember 2023 di platform streaming yang sama.


Link Download Money Heist: Ultimate Choice

Link Download Android


Link Download iOS


Game yang mengusung genre aksi ini sendiri memiliki rating 16+ di toko aplikasi Google Play Store dan 12+ di App Store, sementara untuk ukurannya sendiri sekitar 500-600 MB.