Jadwal Playoff M5 Day 6: Siapa Melaju Ke Grand Final?

Babak playoff M5 World Championship hari kelima baru saja berakhir, dimana Blacklist International dan tim Deus vult berhasil melaju ke babak semifinal lower bracket yang akan dimainkan pada hari Sabtu 16 Desember 2023 mulai pada pukul 10.00 WIB.


Hari keenam babak playoff M5 akan dibuka dengan match ke-11, dimana pertarungan antara Blacklist International melawan tim Deus Vult akan berlangsung untuk satu kesempatan menuju babak final lower bracket.


Blacklist International sendiri maju ke babak semi final lower bracket M5 setelah mereka memulangkan tim Geek Fam ID untuk menyudahi perjalanannya. Sementara itu, tim Deus Vult melakukan comeback gemilang dengan membalikan skor menjadi 3-2 atas See You Soon dan memperpanjang nafas mereka di kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang kelima.


Setelah match tersebut, knockout stage M5 day 6 akan dilanjutkan dengan pertempuran dua tim kuat bertajuk Clash of Titans kala ONIC Esports dan AP.Bren bertemu di final upper bracket untuk memperebutkan satu tempat di grand final, sementara tim yang kalah harus turun ke lower bracket.


Selanjutnya, tim yang kalah di babak final upper bracket M5 akan menghadapi tim pemenang antara Blacklist vs Deus Vult untuk satu tiket terakhir ke babak grand final lewat final upper bracket match.


Jadwal Playoff M5 Hari Ke-6 | Sabtu, 16 Desember 2023

Jadwal ONIC vs AP.Bren M5 World Championship


Semifinal Lower Bracket

•Match 11: BLCK vs DeVu | 10.00 WIB


Final Upper Bracket

•Match 12: ONIC Esports vs AP.Bren | 14.00 WIB


Final Lower Bracket

•Match 13: BLCK / DeVu vs ONIC / APBR | 18.00 WIB


*Seluruh match di babak playoff M5 World Championship dimainkan dengan format Best-of-5 (Bo5), sementara untuk babak grand final bakal dimainkan dalam Bo7.


Siapakah tim yang akan maju ke babak grand final M5 World Championship dan tim mana yang harus memyudahi perjuangan mereka? Saksikan pertarungan playoff hari keenam pada hari Sabtu (16/12) besok.


Cara Nonton Streaming

Buat para penggemar semua yang gak mau ketinggalan match-match seru di M5 World Championship, kalian bisa menyaksikannya dengan melakukan streaming di akun resmi media sosial dari Mobile Legends: Bang Bang atau melalui kanal YouTube seperti MLBB eSports maupun MPL Indonesia.