Link Nonton Streaming Berlin Sub Indo, Serial Spin-Off Money Heist yang Tayang di Netflix

Berlin, serial spin-off dari series Money Heist dijadwalkan untuk tayang di paltform Netflix mulai pada hari Jum'at (29/12/23), dimana link download dan nonton streaming subtitle Indonesianya sudah tersedia.


Link Download dan Nonton Streaming Berlin Sub Indo, Serial Spin-Off Money Heist yang Tayang di Netflix
Potongan klip trailer series Berlin.
(YouTube/Netflix Indonesia)


Series Berlin sendiri merupakan sebuah serial spin-off dari Money Heist, dimana kisahnya akan berpusat disekitar karakter Berlin / Andrés de Fonollosa (Pedro Alonso) yang tengah berada di Paris bersama kelompoknya dalam sebuah misi mendapatkan batu berharga yang indah senilai 44 juta euro.


Dibuat oleh Alex Pina, serial yang juga punya judul lain La casa de papel: Berlín dibintangi oleh nama-nama seperti Pedro Alonso, Michelle Jenner, Tristán Ulloa, Begoña Vargas, Julio Peña Fernández, sampai Joel Sánchez.


Mengambil lokasi di Prancis dan Spanyol, series Money Heist: Berlin bakalan hadir dengan membawa total delapan episode pada musim persananya.


Untuk soundtrack sendiri, serial berbahasa Spanyol ini akan dibuka dengan lagu pembuka atau opening berjudul "Bullets and Flowers" yang dibawakan oleh Francis White.



Sinopsis

Serial spin-off Money Heist berjudul Berlin akan mengikuti kisah dari karakter Andrés de Fonollosa / Berlin (Pedro Alonso) yang tengah berada dalam era keemasannya.


Sebelum bergabung dengan Profesor, Berlin beserta para kelompoknya pergi ke Paris dalam usahanya melancarkan salah satu misi pencurian terbesar mereka. 


Disna, kelompok Berlin berencana untuk bisa mendapatkan batu berharga yang indah dengan memiliki nilai total 44 juta euro. 


Mampukah Berlin bersama kelompoknya untuk mendapatkan 44 juta euro dari permata yang dijaga ketat hanya dalam waktu satu malam saja? Saksikan keseruannya hanya di series Berlin yang mulai tayang pada 29 Desember 2023.



Link Nonton Berlin

Delapan episode dari musim pertama serial Berlin bisa disaksikan secara legal dan kualitas terbauk dengan adanya subtitle Indonesia yang dapat membantu pemirsa di tanah air dalam mengikuti alur ceritanya melalui platform Netflix.


Selain bisa ditonton secara online dengan melakukan streaming, serial Berlin Season 1 Sub Indo juga bisa di download untuk kalian saksikan kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang tersemat di sana.


Link Nonton Berlin S1 Sub Indo