Event KOF x MLBB 2024 Hadir 3 Fase atau 2?

KOF x MLBB 2024, sebuah event kolaborasi antara gim MOBA mobile besutan Moonton dan The King of Fighters dari SNK ini telah hadir kembali untuk waktu terbatas dengan membawa enam skin yang bisa didapatkan oleh para player dengan melakukan spin/draw dan membentuk pola bingo, tentu saja.


Meskipun baru tiba pada awal bulan Januari lalu, namun tampaknya tidak sedikit dari para pemain yang belum tau mengenai berapa fase event KOF x Mobile Legends: Bang Bang 2024 bakal hadir, apakah 2 fase seperti biasanya atau bakal ada fase 3?


Sebelum kita lanjut kepada berapa fase dari Premium Suplay King of Fighter x MLBB kali ini, masi kita simak informasi seputar event kolaborasi dari dua permainan video game yang satu ini.


Apakah Bakal Ada Fase 3 Event KOF x MLBB 2024?
Event Mobile Legends: Bang Bang x King of Fighters 2024


KOF x MLBB

Seperti yang sudah disebutkan di atas, jika KOF x MLBB adalah sebuah event hasil dari kolaborasi antara gim MOBA Mobile Legends: Bang Bang besutan Moonton dan The King of Fighters dari SNK.


Skin seri KOF x MLBB sendiri pertama kali hadir ke dalam original server game pada tahun 2019, dimana ada skin Chou "Iori Yagami", Karina "Leona" dan Guinevere "Athena Asamiya" sebelum disusul dengan tiga skin lainnya, yakni Dyrroth "Orochi Chris", Gusion "K", serta Aurora "Kula Diamond".



Cara Dapat Skin MLBB Seri KOF

Untuk mendapatkan skin seri King of Fighters sendiri cukup mudah, dimana para player hanya perlu melakukan draw/spin sebanyak 10 kali saja untuk bisa memiliki Leona (Karina).


Sementara untuk bisa memperoleh skin seri KOF lainnya, pemain sedikitnya butuh sekitar 30x spin sebelum membuat pola bingo untuk mendapatkan salah satu dari lima skin yang belum dimiliki. Namun 30 kali spin ini hanya berlaku buat mereka yang beruntung saja, karena jika tidak kalian bisa membutuhkan hingga 50x putaran sebelum mencapai bingo.


Tidak tau akan butuh berapa spin buat dapetin Bingo KOF? Simak kumpulan pola Bingo KOF buat tau kemungkinannya.



Premium Suplay KOF

Premium Supply KOF sendiri kerap menjadi salah satu jawaban atau harapan bagi para pemain yang ingin mempunyai skin seri dari kolaborasi ini tanpa perlu menggunakan Diamond yang banyak.


Ya, dimana pemain bisa memperoleh Token yang bisa digunakan untuk melakukan draw atau spin di event tersebut hanya dengan menyelesaikan beragam quest/misi yang tersedia di tanggal tertentu seperti sekarang (6/1/23) ini misalnya. Jika menyelesaikan seluruh misi yang sudah tersedia di original server, para pemain bisa mendapatkan hingga total 16 Token.


Seperti yang tertera di dalam game Mobile Legends: Bang Bang, berikut adalah Toke yang bisa kalian dapatkan beserta dengan quest atau misinya:

•Login Kedalam Game= 1 Token

•Top Up Diamond Berapapun= 1 Token

•Top Up 50 Diamond= 1 Token

•Top Up 100 Diamond= 4 Token

•Top Up 250 Diamond= 5 Token

•Gunakan 100 Diamond= 2 Token

•Gunakan 250 Diamond= 2 Token



Berapa Fase Premium Supply KOF 2024?

Menurut kabar yang beredar, seperti biasanya fase Premium Supply untuk event KOF 2024 akan hadir sebanyak dua kali, dimana yang pertama berlangsung mulai dari tanggal 6 sampai 9 Januari dan disusul dengan fase keduanya yang akan tiba sekitar pada tanggal 13 sampai 16 Januari.


Jadi buat kalian yang mungkin masih penasaran apakah akan ada fase 3 untuk Premium Supply, jawabannya adalah tidak akan ada seperti pada kesempatan sebelumnya.


Meski begitu, para player tidak perlu kecewa, pasalnya Moonton masih akan menghadirkan event yang tidak kalah serunya seperti kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang x Attack on Titan yang sebentar lagi akan segera tiba di original server.