Bocoran Event MLBB x AOT, Bakal Hadir Akhir Januari 2024?

Mobile Legends: Bang Bang, gim MOBA yang satu ini kerap menghadirkan event-event seru yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.


Setelah beberapa hari yang lalu game online yang baru saja merampungkan kompetisi M5 World Championship ini baru saja kehadiran event KOF (King of Fighter) dengan membawa kembali enam skin hasil kolaborasi, kabarnya MLBB masih akan kehadiran satu event seru lainnya di akhir bulan Januari 2024.


Adapun event yang bakalan segera hadir di original server tersebut adalah MLBB x AoT, sebuah event kolaborasi terbaru antara Moonton dengan seri anime Attack on Titan yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu.


Menurut kabar yang sudah beredar di internet, event MLBB x AOT 2024 bakal menghadirkan skin-skin keren dengan hero seperti Fanny yang sudah pasti kebagian dalam kolaborasi kali ini.


Selain hero Fanny yang kabarnya bakal dapat jatah untuk skin Mikasa Ackerman, hero lain yang bakalan ikut dapat skin baru adalah Martis yang mungkin saja benar akan jadi Levi Ackerman di waktu mendatang.


Meski informasi yang beredar masih rumor dan belum pasti kebenarannya, namun para pemain Mobile Legends: Bang Bang yang sudah tidak sabar dengan event MLBB x AOT 2024 tampak tidak cukup puas.


Ketidakpuasan para pemain pada event yang akan datang ini dipicu oleh ketidaksetujuan mereka terhadap hero Martis yang dapat skin Levi Ackerman, karena menurut para player, hero Ling dirasa lebih pantas atau cocok jika dibandingkan dengan Martis.


Selain dua hero di atas, masih ada satu nama hero lain yang bakal ikut kebagian kolaborasi skin kali ini, dan hero tersebut adalah Yin. Ya, Yin bakalan dapat jatah untuk menjadi Eren Yeager, sang tokoh utama dalam cerita seri Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) karya bang Hajime Isayama.


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai event MLBB x AOT, kalian bisa pantening akun resmi media sosial dari Mobile Legends: Bang Bang.


Bocoran Event MLBB x AOT, Bakal Hadir Akhir Januari 2024?
Ilustrasi skin kolaborasi MLBB x AOT


KOF x MLBB 2024

Sambil menantikan kehadiran event MLBB x AoT, para player bisa mengikuti MLBB x KOF yang sudah kembali hadir di original server sejak hari Selasa (2/1/24) yang lalu, dimana enam skin kolaborasi sudah siap untuk bisa didapatkan melalui Bingo.


Ya, skin Guinevere - Athena Asamiya, Dyrroth - Orochi Chris, Karina - Leona, Gusion - K, Chou - Iori Yagami, Aurora - Kula Diamond hadir lagi untuk waktu yang terbatas.


Sementara untuk premium suplaynya sendiri baru akan hadir pada akhir pekan pertama bulan Januari 2024, atau tepatnya pada hari Sabtu (6/1) waktu server.


Fase Premium Suplay KOF 2024 MLBB

Fase 1: Fase pertama premium suplay KOF 2024 akan dimulai pada tanggal 6 sampai 9 Januari

Fase 2: Sementara untuk fase premium suplay KOF 2024 keduanya akan hadir mulai pada tanggal 13 sampai 16 Januari